4 Bentuk Respons Agensi Artis Terkait Rumor Pacaran, Pernyataan YG Entertainment Dinilai Terkocak

Senin, 28 Desember 2020 - 12:56 WIB
loading...
A A A

3. MENGAKUI KEBENARAN RUMOR

4 Bentuk Respons Agensi Artis Terkait Rumor Pacaran, Pernyataan YG Entertainment Dinilai Terkocak

Foto: JTBC

Kim Hee-chul Super Junior dan Momo TWICE dilaporkan berkencan pada awal Januari 2020, dan sehari kemudian kedua agensi mereka, yaitu Label SJ dan JYP Entertainment mengakui bahwa mereka menjalin hubungan romantis.

"Mereka dekat sebagai teman dalam industri hiburan, dan mereka saling suka dan kini mereka berkencan," tulis Label SJ dalam pernyataannya.

4. AMBIL LANGKAH AMAN

4 Bentuk Respons Agensi Artis Terkait Rumor Pacaran, Pernyataan YG Entertainment Dinilai Terkocak

Foto: YG Entertainment

Pada 2013, Taeyang Big Bang digosipkan berpacaran dengan aktris Min Hyo-rin. YG Entertainment yang menaungi Taeyang lalu mengeluarkan pernyataan yang kelihatan mengambil 'jalan aman', sekaligus dinilai publik kocak.

YG Entertainment yang juga menaungi BLACKPINK menulis, "Saat ini Taeyang tidak bisa dihubungi. Namun kalau berita kencan itu benar, maka kami senang dan mengucapkan selamat padanya."

Pernyataan agensi ini lalu mendapat status 'legendaris' dari para penggemar, mengingat pada Februari 2018, keduanya akhirnya melangsungkan pernikahan.

Masalah gosip berpacaran memang jadi masalah berat, baik bagi artis maupun agensi.Lee Jae-hoon dari boy group Cool bahkan pernah menyembunyikan pernikahannya selama 11 tahun. Dia beralasan bahwa sebenarnya dia tak ada niat untuk menyembunyikannya, tapi tak punya kesempatan untuk menceritakan kehidupan pribadinya.

Sementara komedian yang juga psikolog Kwon Young-chan, menyebut bahwa tindakan menyembunyikan status hubungan romantis para artis Korea disebabkan karena ketakutan akan popularitas yang menurun.

"Bagi mereka, kehilangan popularitas berarti kehilangan penggemar yang akan mempengaruhi ekonomi mereka," ujar Young-chan pada Korea Times saat diwawancarai Februari silam.

"Banyak penggemar dari artis yang masih muda dan belum menikah melihat idola mereka sebagai 'pacar impian'. Jadi saat mereka menikah, penggemar akan berpaling," imbuhnya. ( )

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)