4 Bentuk Respons Agensi Artis Terkait Rumor Pacaran, Pernyataan YG Entertainment Dinilai Terkocak

Senin, 28 Desember 2020 - 12:56 WIB
loading...
4 Bentuk Respons Agensi Artis Terkait Rumor Pacaran, Pernyataan YG Entertainment Dinilai Terkocak
Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD digosipkan berpacaran, tapi agensi mereka sempat mengeluarkan dua komentar berbeda terkait isu ini. Foto/Now
A A A
JAKARTA - Respons dua perusahaan agensi di Korea Selatan jadi sorotan publik karena mereka mengeluarkan pernyataan yang berbeda terkait rumor pacaran Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD/Girls' Generation .

Rumor pacaran antara Ravi VIXX dan Taeyeon SNSD merebak kemarin (27/12) malam, dan makin jadi bola liar setelah adanya respons yang tak konsisten dari agensi mereka.

Menanggapi rumor kencan tersebut, SM Entertainment yang menaungi Taeyeon langsung membantah isu tersebut. Namun agensi yang menaungi sekaligus dimiliki oleh Ravi, GROOVL1N, malah membenarkan bahwa keduanya memang sedang menjalin hubungan romantis.

Anehnya, beberapa jam kemudian, GROOVL1N mengeluarkan pernyataan kedua yang menyangkal pernyataan mereka sebelumnya. "Mereka hanya berteman," tulis GROOVL1n dalam pernyataan terbarunya.

Soal isu kencan para artisnya, perusahaan agensi memang seringkali terlihat protektif. Umumnya, mereka akan sangat cepat menyangkal rumor tersebut.

Selain itu, para artis yang digosipkan juga relatif memilih tak bersuara, hingga isu makin bergerak liar.

Nah, berikut beberapa respons yang umumnya disampaikan perusahaan agensi tiap kali artis mereka terkena rumor kencan atau berpacaran.

1. MENYANGKAL RUMOR

4 Bentuk Respons Agensi Artis Terkait Rumor Pacaran, Pernyataan YG Entertainment Dinilai Terkocak

Foto: tvN

Suga BTS dan penyanyi Suran digosipkan berpacaran oleh netizen pada Mei lalu dengan bukti-bukti beberapa unggahan dari Instagram Suran, juga baju yang sama yang mereka pakai.

Big Hit Entertainment selaku agensi BTS pun langsung mengeluarkan sangkalan. "Rumor kencan tentang Suran dan SUGA tidak benar. Mereka hanya bekerja sama memproduksi musik," kata Big Hit.

Aktor Hyun Bin juga pernah dua kali digosipkan dengan Son Ye-jin, lawan mainnya dalam film "The Negotiation" (2018) dan serial "Crash Landing on You" (2019). Gara-garanya antara lain adalah keduanya ketahuan dua kali bertemu saat di Amerika Serikat.

Pada gosip pertama, agensi Hyun Bin, Vast Entertainment, langsung mengeluarkan pernyataan. "Kami menanyakan langsung kepada Hyun Bin, dan rumor tersebut tidak benar."

Sementara pada gosip yang kedua kalinya, sang aktor langsung yang berkomentar. "Kami hanya tertawa saja. Rumor tersebut tidak membuat aku menolak proyek ini," katanya saat konferensi pers “Crash Landing on You” pada 9 Desember 2019. Hingga saat ini. rumor tersebut memang terbukti tidak benar.

2. MENYANGKAL, TAPI BERBEDA DENGAN KENYATAANNYA

4 Bentuk Respons Agensi Artis Terkait Rumor Pacaran, Pernyataan YG Entertainment Dinilai Terkocak

Foto: Instagram @hyunah_aa

Pada 2018, penyanyi, penulis lagu, rapper, dan model Hyuna digosipkan berpacaran dengan rapper E-Dawn. Cube Entertainment sebagai agensi yang menaungi kedua artis ini langsung menyangkal dengan mengatakan, "Hyuna dan E-Dawn tidak berpacaran. Ini adalah berita yang tidak berdasar."

Namun sehari setelah berita penyangkalan itu, Hyuna dan E-Dawn malah menyatakan bahwa mereka memang berpacaran, dan sudah berlangsung selama dua tahun. Gara-gara ini, keduanya akhirnya dipecat oleh Cube Entertainment dengan alasan "kehilangan kepercayaan." Hingga kini, keduanya masih berpacaran.

Peristiwa yang sama juga pernah terjadi pada aktor Song Joong-ki dan aktris Song Hye-gyo yang jadi pasangan favorit dalam "Descendants of the Sun". Keduanya ketahuan berada pada waktu yang sama di Bali pada Juni 2017, tapi Blossom Entertainment dan United Artist Agency yang mewakili mereka menyangkal bahwa keduanya berpacaran.

Namun tak sampai sebulan kemudian, kedua agensi itu mengumumkan bahwa Song Joong-ki dan Song Hye-gyo benar berpacaran dan akan menikah. Sayangnya, pada Juni 2019, keduanya menyatakan sedang menjalani proses bercerai. ( )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2778 seconds (0.1#10.140)