Ini 5 Monster Paling Mengerikan dalam Serial 'Sweet Home'

Ini 5 Monster Paling Mengerikan dalam Serial Sweet Home
Sosok monster dalam serial Sweet Home dibuat oleh perusahaan yang terbiasa menggarap film blockbuster Hollywood. Foto/Netflix
JAKARTA - Serial Korea bergenre thriller " Sweet Home " yang tayang di Netflix punya banyak kemunculan monster-monster mengerikan dalam tiap episodenya.

Monster-monster ini awalnya adalah sosok manusia. Mereka berubah wujud akibat hasrat terpendam dalam diri masing-masing.

Nah, buat kamu yang lagi nonton atau malah sudah kelar 10 episode dari musim pertama "Sweet Home", pasti penasaran dengan para monster yang menyerang karakter-karakter dalam serial buatan Lee Eung-bok ini.

Perlu kamu tahu, sederet perusahaan efek visual dari Hollywood membantu menciptakan sosok-sosok monster dalam "Sweet Home".



Untuk tampilan para monster, ditangani oleh tim Legacy Effect yang menangani film-film blockbuster Hollywood seperti seri "Avengers", "X-Men", dan "Avatar".

Untuk membuat otot para monster, tim Spectral Motion yang terlibat dalam produksi serial populer Netflix, " Stranger Things " juga ikut membantu.

Perusahaan asal Korea Westworld juga terlibat untuk menangani efek visual dalam serial ini.



Berikut adalah lima monster utama yang berseliweran dalam "Sweet Home".

1. MONSTER BUTA

Ini 5 Monster Paling Mengerikan dalam Serial 'Sweet Home'

Foto: Netflix

Monster ini dikenal juga dengan nama Monster Akar teratai setelah sebagian kepalanya terpotong dan menyisakan bentuk seperti akar teratai.

Dia kehilangan matanya, membuatnya jadi buta dan cuma mengandalkan pendengarannya untuk mencari korban baru. (Baca Juga: Film Unfriended: Dark Web Ternyata Punya Empat Akhir Cerita Berbeda )

2. MONSTER TENTAKEL
halaman ke-1 dari 2
Share: