5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea True Beauty, Tak Kalah dari Webtoonnya!

Kamis, 17 Desember 2020 - 18:30 WIB
loading...
A A A
Aktor Hwang In-Yeob yang memerankan second lead Han Seo-joon juga menarik.Meski tak muncul dalam episode pertama, penampilan laki-laki ini sangat mengagumkan. Han Seo-joon adalah remaja SMA yang tak peduli dengan sekolah maupun cewek, serta sering terlibat masalah. Ia dulunya pernah bersahabat dengan Lee Su-ho, tapi karena suatu sebab, mereka seolah-olah musuhan.

Aura dan visual Hwang In-yeob yang tak kalah cakep, bikin penggemar jadi ikut jatuh hati. Ia juga pernah memerankan karakter bad boy dalam drama “18 Again”, dan berhasil meninggalkan kesan mendalam bagi penontonnya.


4. KARAKTER PEREMPUAN YANG UNIK

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea True Beauty, Tak Kalah dari Webtoonnya!

Foto: tvN

Lee Ju-gyeong dalam drama ini adalah karakter pemeran utama perempuan yang beda dari cerita kebanyakan. Ia suka metal, gotik, dan komik horor. Sekaligus gadis gemas berhati besar yang baik hati.

Meski baru tiga episode, kamu bakal jatuh hati dengan karakternya yang polos dan kocak. Sisi humoris dan aura positif yang ia miliki bisa membuat para penonton menikmati jalan ceritanya.

Penampilan Moon Ga-young juga patut diacungi jempol, karena mampu menampilkan karakter Ju-gyeong sesungguhnya.


5. HUMOR YANG MENGHIBUR

5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea True Beauty, Tak Kalah dari Webtoonnya!

Foto: tvN

Di tengah situasi yang melelahkan seperti ini, drama “True Beauty” adalah opsi tayangan yang tepat. Tontonan ini sangat ringan dan menyenangkan, serta banyak humor terselip di antara naskah, karakter, maupun akting para tokoh.

Beberapa momen dalam cerita ini pasti bisa bikin kamu susah berhenti ketawa atau senyum-senyum sendiri.

Nah, episode keempat akan tayang hari ini (17/12) pukul 10.30 KST atau 20.30 WIB di Viu atau tvN. Yang belum nonton sama sekali, buruan nonton mumpung baru episode ketiga! ( )

Faqihah Muharroroh ItsnainiKontributor GenSINDOUniversitas PadjadjaranInstagram: @kikyfaqiha
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)