Bukti-bukti Popularitas Jungkook BTS Melesat di Amerika Serikat

Rabu, 16 Desember 2020 - 15:04 WIB
loading...
A A A
Lagu solo miliknya yang berjudul “Euphoria” berada di nomor lima tangga lagu Billboard, meski lagu ini tidak punya video musik resmi. Lagu ini menjadi lagu solo BTS yang tertinggi posisinya di tangga lagu dari era Love Yourself.

Lagu solo lainnya, “My Time” juga menempati posisi tertinggi tangga lagu Billboard Hot 100. 'My Time' juga menjadi lagu solo BTS pertama yang duduk di urutan pertama iTunes AS, juga yang cepat terjual dengan lebih dari 100 ribu unit di AS hanya dalam waktu 57 hari.

Adapun “Magic Shop” dengan Jungkook menjadi produser utamanya, telah terjual lebih dari 200 ribu unit. Sementara “Stay” yang dinyanyikan Jungkook bersama Jin dan RM, laku terjual lebih dari 100 ribu unit di AS.

“Euphoria” dan “My Time” menjadi lagu K-pop yang terlama dan kedua terlama yang bertahan di Billboard World Digital Song Sales selama 42 minggu dan 39 minggu (untuk “My Time”).

Hal ini membuktikan Jungkook sebagai idol K-pop terlama yang bertahan di Billboard World Digital Song Sales. Jadi tidak heran mengapa Jungkook bisa begitu terkenal di AS. (Baca Juga: Miskonsepsi Terkat BTS J-Hope, Aslinya Sosok Pekerja Keras)
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)