Makin Kurus, Penggemar Black Panther Khawatir Kondisi Chadwick Boseman

Kamis, 16 April 2020 - 18:00 WIB
loading...
Makin Kurus, Penggemar Black Panther Khawatir Kondisi Chadwick Boseman
Chadwick Boseman makin susut berat badannya dan membuat penggemar film Black Panther khawatir. Foto/Disney
A A A
JAKARTA - Sang pemeran T'Challa/Black Panther ini udah tiga kali tampil di depan publik dengan berat badan yang turun drastis, mirip orang yang lagi sakit keras.

Selama ini, kita mengenal Chadwick Boseman sebagai aktor bertubuh fit berkat perannya sebagai superhero Black Panther yang tayang pada 2018 lalu. Dalam film "Avengers: Endgame" yang dirilis tahun lalu pun, kita masih bisa melihat badannya yang superfit.

Tapi setelah itu, tubuh aktor 42 tahun ini kelihatan menciut. Pertama kali ini terlihat saat Chadwick muncul pada musim panas tahun lalu. Dikutip dari Ace Showbiz, dia datang ke stadion Heinz Field untuk melihat tim sepak bola Amerika Pittsburgh Steelers berlatih.

Makin Kurus, Penggemar Black Panther Khawatir Kondisi Chadwick Boseman

Foto: Instagram @shazier

Pada Agustus 2019 itu, berat badannya sudah berkurang, dari 68 kg menjadi hanya 54 kg. Tinggi badan Chadwick adalah 183 cm.

Lalu pada awal tahun ini, berat badan aktor berusia 43 tahun ini juga belum ada perubahan, malah terlihat makin kurus. Dikutip dari Comic Book, saat muncul dalam NBA’s All-Star Weekend, pada Januari lalu, kondisinya belum berubah.

Yang terbaru adalah pada video yang di-posting sang aktor di akun Instagramnya. Pada postingan itu, dia bercerita tentang kolaborasinya bersama Operation 42, sebuah gerakan yang membantu rumah sakit-rumah sakit yang melayani komunitas Afrika-Amerika yang terdampak pandemi virus Corona.

Makin Kurus, Penggemar Black Panther Khawatir Kondisi Chadwick Boseman

Foto: Instagram @chadwickboseman

Proyek ini adalah bagian dari penghormatannya pada Jackie Robinson, atlet baseball Afrika-Amerika pertama yang bermain dalam Major League Baseball (MLB). Chadwick pun pernah memerankan Jackie dalam film "42" yang dirilis pada 2013 lalu.

Tapi alih-alih memuji aksi sosial aktor berdarah Nigeria ini, para penggemarnya malah sibuk mengomentari kondisi fisik Chadwick. Mereka tampak khawatir dan prihatin dengan berat badannya yang makin merosot.

Beberapa mengira bahwa Chadwick lagi dalam proses pembuatan film baru. Memang, dia punya film baru yang akan tayang pada tahun ini di Netflix. Film tersebut adalah "Ma Rainey’s Black Bottom" yang bercerita tentang sosok legenda musik blues Ma Rainey.

Film ini dibintangi Viola Davis sebagai Rainey, sementara Chadwick memerankan karakter bernama Levee.

Dikutip dari Post Gazette, film ini mulai syuting pada Juli 2019, dan berakhir pada Agustus 2019. Jadi kalau penurunan berat badannya demi kepentingan film, pada tahun ini seharusnya berat badannya udah normal kembali.

Chadwick hingga saat ini gak berkomentar balik soal kekhawatiran para penggemarnya.

Sementara itu, "Black Panther 2" direncanakan tayang di bioskop pada Mei 2022. Jadi sebenarnya masih ada cukup waktu buat Chadwick Boseman untuk mengembalikan berat badannya seperti sosok sang superhero.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)