10 Teori untuk Serial Sex Education 3, Otis Malah dengan Ruby?

Kamis, 03 Desember 2020 - 16:50 WIB
loading...
10 Teori untuk Serial Sex Education 3, Otis Malah dengan Ruby?
Sex Education 3 diprediksi bakal makin penuh konflik cinta dan perjuangan masing-masing karakter. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Serial Netflix "Sex Education" musim ke-3 memang belum ketahuan tanggal perilisannya, tapi penggemar sudah sibuk dengan berbagai teori karangan mereka sendiri.

Sejauh ini, kabar dari tim produksi dan Netflix adalah syuting untuk season ketiga sudah dimulai sejak September lalu.

Sementara untuk pemain baru, akan ada tiga karakter tambahan yang dimainkan oleh Jason Isaacs (Lucius Malfoy dalam film seri "Harry Potter"), Jemima Kirke (serial HBO, "Girls"), dan aktor berdarah Sudan, Dua Saleh.

Jason bakal berperan sebagai Peter, kakak kepala sekolah Michael Groff yang lebih sukses dibanding Michael.

Sementara Jemima akan menjadi Hope, alumni SMA Moordale yang menjadi kepala sekolah baru.

Dua Saleh akan menjadi siswa nonbiner bernama Cal yang menjadi masalah bagi visi baru Hope sebagai kepala sekolah. ( )

Nah, berikut ini hal-hal yang mungkin terjadi pada " Sex Education " 3 berdasarkan prediksi para penonton setia serial ini, mengutip dari Screenrant.

1. OTIS DAN MAEVE TIDAK DITAKDIRKAN BERSAMA

10 Teori untuk Serial Sex Education 3, Otis Malah dengan Ruby?

Foto: Netflix

Yap, ini memang enggak enak untuk didengar, tapi beberapa penggemar mengatakan bahwa kisah cinta keduanya bakal masuk dalam kategori "pasangan yang cocok, tapi hubungan mereka enggak akan berhasil".

Otis (Asa Butterfield) dan Maeve (Emma Mackey) memang dua orang yang saling cinta, tapi ada banyak tantangan dan perbedaan yang mesti mereka hadapi kalau mau hubungan mereka berjalan lama.

2. PERNYATAAN CINTA OTIS LEWAT TELEPON BUKAN IDE YANG BAGUS

10 Teori untuk Serial Sex Education 3, Otis Malah dengan Ruby?

Foto: Netflix

Menurut penonton, momen pengungkapan cinta itu - walaupun kelihatannya romantis - tapi bukan pada waktu yang tepat. Maeve lagu butuh waktu untuk menjaga jarak dari Otis karena Otis sudah nyakitin hati Maeve dengan kata-katanya.

Tapi, ada juga penonton yang menganggap langkah ini sudah tepat, karena dengan ngomong lewat telepon, Otis yang biasanya kikuk enggak akan salah bicara.

Sementara yang lain bilang, setelah ini, Otis mestinya melakukan sesuatu yang dramatis ke Maeve, kayak yang dilakukan Adam (Connor Swindells) ke Eric (Ncuti Gatwa)

3. RUBY BAKAL JATUH CINTA PADA OTIS

10 Teori untuk Serial Sex Education 3, Otis Malah dengan Ruby?

Foto: Netflix

Hubungan enggak terduga antara para karakter dalam serial ini sering bikin kita kaget. Dari Adam ke Eric sampai Ola (Patricia Allison) ke Lily (Tanya Reynolds). Nah, bukan enggak mungkin, ini juga terjadi antara Ruby (Mimi Keene) ke Otis.

Yang terjadi pada Ruby dan Otis pada musim kedua boleh jadi adalah awal dari hubungan keduanya yang bakal bikin cerita musim ketiga lebih seru. Ada Ruby dalam hidup Otis, dan ada Isaac (George Robinson) dalam hidup Maeve. Makin ribet, kan?!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)