Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaru untuk Akhir dan Awal Tahun

Selasa, 24 November 2020 - 12:09 WIB
loading...
Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaru untuk Akhir dan Awal Tahun
Netflix punya beberapa tayangan Korea baru untuk mengisi akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Gak pernah ada kata cukup untuk menonton film dan serial Korea . Oleh karena itu, pasti kamu butuh rekomendasi tayangan Korea terbaru, terutama yang diperankan bintang-bintang terkenal.

Menyambut akhir tahun 2020 dan awal tahun 2021, berikut ini film dan drama Korea yang direkomendasikan Netflix. Semuanya punya genre dan kisah yang berbeda, dari thriller, komedi, drama romantis, fiksi ilmiah, sampai superhero.

FILM

1. THE CALL


Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaru untuk Akhir dan Awal Tahun

Foto: Netflix

Tayang: 27 November 2020
Sutradara: Lee Chung-hyun
Pemain: Park Shin-hye, Jun Jong-seo
Genre: Thriller misteri, kriminal


Perempuan berusia 28 tahun bernama Seo-yeon ( Park Shin-hye ) kehilangan ponselnya saat menjenguk ibunya yang sedang sakit. Dia lalu menemukan telepon tua di rumah masa kecilnya.

Dari telepon tersebut, tiba-tiba Seo-yeon mendapat panggilan dari perempuan bernama Young-sook (Jun Jong-seo) yang sedang mencari temannya. Seo-yeon menutup telepon karena mengira perempuan itu salah sambung. Namun belakangan dia sadar, bahwa panggilan telepon itu datang dari masa 20 tahun yang lalu. Kok bisa?

2. SPACE SWEEPERS

Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaru untuk Akhir dan Awal Tahun

Foto: Netflix

Tayang: Kuartal pertama 2021
Sutradara: Jo Sung-hee
Pemain: Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Jin Sun-kyu, Yoo Hai-jin
Genre: Fiksi ilmiah, laga, space blockbuster

Film berlatar luar angkasa pada 2092 ini menceritakan kondisi saat Bumi menjadi tempat yang nyaris gak bisa lagi dihuni dan 95% umat manusia berjuang untuk hidup.

Film mengikuti kehidupan para awak pesawat luar angkasa Spaceship Victory yang bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puing ruang angkasa. Tim ini terdiri dari pilot yang jenius Tae-ho, mantan perompak yang misterius Kapten Jang, teknisi pesawat yang juga mantan narapidana Tiger Park, serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs.

Spaceship Victory berhasil mengungguli pesawat luar angkasa lainnya. Saat berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan bocah perempuan berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. Mereka lalu sadar bahwa bocah ini adalah robot yang mirip manusia dan lagi diburu. Mereka pun memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

3. WHAT HAPPENED TO MR. CHA?

Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaru untuk Akhir dan Awal Tahun

Foto: Netflix

Tanggal: 1 Januari 2021
Sutradara: Kim Dong-kyu
Pemain: Cha In-pyo, Cho Dal-hwan
Genre: Komedi

Film ini bakal jadi pembuka yang seru menyambut tahun baru. Cha In-pyo berperan sebagai dirinya sendiri dalam "What Happened to Mr. Cha?" Dia populer pada era 1990-an sebagai laki-laki yang lembut dan sempurna, tapi sekarang, dia cuma bisa mengenang masa-masa kejayaannya tersebut dan menunggu ada orang yang mau mempekerjakannya lagi.

Saat datang ke pusat kebugaran (gym) untuk mandi, bangunan tersebut mendadak roboh dan Cha terjebak di antara puing-puing bangunan. Apakah ia bisa selamat dari situ, tanpa mempengaruhi reputasinya? ( )

SERIAL KOREA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)