7 Lagu Billie Eilish yang Liriknya Sedih, tapi Bikin Nagih!

Jum'at, 27 November 2020 - 16:39 WIB
loading...
A A A
Dengan musiknya yang sedikit lebih ‘ramai’, lagu ini pas untuk menenangkan hati kamu saat diberi harapan palsu seseorang. “With the fire that you started in me. But I'll never let you back to put it out



5. WHEN THE PARTY'S OVER

Dengan tempo lambat dan suara lembut Billie, lagu ini bisa jadi pengantar tidur. Mengisahkan tentang pertengakaran sepasang kekasih, salah satunya harus mengalah agar tak saling menyakiti lagi. 'Party' dalam lagu ini maksudnya adalah emosi seseorang ketika terus berada dalam satu hubungan yangpenuh pertengkaran.

'Party' akan selalu ramai, sama halnya dengan emosi. Ketika seseorang menelepon saat party berlangsung, kita perlu mematikannya untuk saat itu, dan menelepon kembali ketika party berakhir. "I'll only hurt you if you let me. Call me friend but keep me closer. And I'll call you when the party's over.”



6. LOVELY FEAT. KHALID

Billie memang punya kesenangan sendiri dalam mengekspresikan kesedihannya. Kali ini dia bersama Khalid membagikan kisah seseorang dalam menangani depresi yang diderita.

Suara unik Billie dan khas Khalid bikin lagu ini betah berlama-lama didengarkan. “But I know someday I'll make it out of here, Even if it takes all night or a hundred years.



7. I LOVE YOU

Dalam lagu ini Billie membagikan kisah percintaan yang juga menyedihkan. Bercerita tentang hubungan rumit percintaan. Saat salah satunya menyadari bahwa perkataan ‘I love you’ hanya sebuah kalimat biasa. ( )

Sedangkan sikap dan tindakan sang kekasih sudah tak lagi sama. “Maybe won't you take it back? Say you were tryna make me laugh. And nothing has to change today.




Afifah Rahmah Nurdifa
Kontributor GenSINDO
UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Instagram: @arnurdifa
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3905 seconds (0.1#10.140)