Definisi Orang Keren dan Maskulin Menurut Para Personel BTS

Definisi Orang Keren dan Maskulin Menurut Para Personel BTS
BTS jadi model sampul majalah Amerika Serikat, Esquire, dan bicara tentang musik dan pribadi mereka. Foto/Hong Jang-hyun, Esquire
NEW YORK CITY - Dalam wawancara dengan majalah Esquire, para personel BTS ditanya tentang definisi coolmenurut mereka, juga tanggapan Suga tentang makna maskulinitas.

Wawancara BTS dengan Esquire muncul dalam edisi musim dingin majalah tersebut. Wawancara berkisar tentang perjalanan mereka sejak 2013, harapan, dan album terbaru "BE ".

Selain itu, para personel juga diajukan beberapa pertanyaan pribadi, termasuk arti keren (cool) menurut pandangan mereka.

Taehyung alias V yang pertama kali menjawab. Menurutnya keren adalah saat dia puas memberikan penampilan atau pose yang apik saat syuting atau pemotretan.



Definisi Orang Keren dan Maskulin Menurut Para Personel BTS

Foto: Hong Jang Hyun/Esquire

Jimin mendefinisikan keren saat seseorang memakai, ngomong, atau berpikir akan sesuatu dan mereka sangat pede saat mengekspresikannya.

Hoseok alias J-Hope merasa, orang keren adalah saat pendapatnya gak diterima orang lain, tapi dia gak tersinggung, malah menerimanya dengan baik. (Baca Juga: Kim Seon-ho Terpukau Lihat Matahari Terbit, Lagu Life Goes On BTS Jadi Latar Musiknya )



Sementara Suga alias Min Yoongi mendefinisikan orang keren sebagai orang yang punya pendapat atau pandangan sendiri terhadap hidup, dan gak terpenjara dengan masa lalu.

Sementara leader RM alias Namjoon melihat definisi cool dengan lebih kompleks. Katanya, keren itu ada dua yaitu insting dan indera.

“Seseorang yang keren itu ketika dia bisa melalukan sesuatu hal dan dia mengajak orang lain tanpa menyinggung perasaan,”jelasnya.

Jin melihat keren sebagai sifat mengalah. Maksudnya, walau dia bisa menang, tapi dia membiarkan orang lain yang menang. “Bukankah itu suatu hal yang keren?” kata Jin.

Definisi Orang Keren dan Maskulin Menurut Para Personel BTS

Foto: Hong Jang Hyun/Esquire

Sementara sang maknae Jungkook melihat dari sudut pandang berbeda. Menurutnya keren ialah saling memahami dan menghormati orang lain. “Aku pikir keren itu ketika kamu bisa menjaga orang di sekitarmu," katanya.
halaman ke-1 dari 2
Share: