Momen-Momen Manis Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk dalam Drama 'Start-Up'

Momen-Momen Manis Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk dalam Drama Start-Up
Duet Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk dalam Start-Up sering bikin penonton ikut baper melihatnya. Foto/Netflix
JAKARTA - Serial "Start-up" yang dibintangi Bae Suzy , Nam Joo-hyuk, dan Park Seon-ho sudah masuk episode ke-12, dengan rating yang makin merangkak naik.

Data dari Nielsen, untuk episode ke-10 yang tayang minggu lalu, ratingnya adalah 4,35%, naik dari episode sebelumnya sebesar 3,95%.

Salah satu yang bikin drama ini bikin penonton baper adalah romansa manis dengan latar belakang dunia bisnis yang menarik.

Peran apik yang dimainkan oleh Bae Suzy (Seo Dal-mi) dan Nam Joo-hyuk (Nam Do-san) menjadi pemanis dalam setiap episodenya.



Nah, berikut adalah momen-momen ter-baper dalam " Start-Up " sejauh ini.

1. PERTEMUAN PERTAMA

Kamu masih ingat gak dengan pesta yang mempertemukan Seo Dal-mi dan Nam Do-san? Seo Dal-mi adalah sosok gadis pekerja kerja dan berharap menjadi Steve Jobs dari Korea, sedangkan Nam Do-san punya pribadi pemalu dan karier yang buntu.



Saat pertemuan pertama mereka, siapa sangka Nam Do-san yang pemalu tampil percaya diri menghampiri Dal-mi dengan setelan jasnya?

Tanpa sepengetahuan Do-san, Dal-mi sudah suka padanya sejak 15 tahun lalu karena surat-surat yang memakai nama dirinya.

Terlepas dari kerumitan surat-surat masa lalu tersebut, Do-san gak sadar bahwa dia mulai menyukai Dal-mi.



2. BERPEGANGAN TANGAN

Meski berawal dari kebohongan, hubungan Do-san dan Dal-mi semakin berkembang. Langkah awal mereka adalah berpegangan tangan.
halaman ke-1 dari 2
Share: