Momen-Momen Manis Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk dalam Drama 'Start-Up'

Momen-Momen Manis Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk dalam Drama Start-Up
Duet Bae Suzy dan Nam Joo-hyuk dalam Start-Up sering bikin penonton ikut baper melihatnya. Foto/Netflix
JAKARTA - Serial "Start-up" yang dibintangi Bae Suzy , Nam Joo-hyuk, dan Park Seon-ho sudah masuk episode ke-12, dengan rating yang makin merangkak naik.

Data dari Nielsen, untuk episode ke-10 yang tayang minggu lalu, ratingnya adalah 4,35%, naik dari episode sebelumnya sebesar 3,95%.

Salah satu yang bikin drama ini bikin penonton baper adalah romansa manis dengan latar belakang dunia bisnis yang menarik.

Peran apik yang dimainkan oleh Bae Suzy (Seo Dal-mi) dan Nam Joo-hyuk (Nam Do-san) menjadi pemanis dalam setiap episodenya.



Nah, berikut adalah momen-momen ter-baper dalam " Start-Up " sejauh ini.

1. PERTEMUAN PERTAMA

Kamu masih ingat gak dengan pesta yang mempertemukan Seo Dal-mi dan Nam Do-san? Seo Dal-mi adalah sosok gadis pekerja kerja dan berharap menjadi Steve Jobs dari Korea, sedangkan Nam Do-san punya pribadi pemalu dan karier yang buntu.



Saat pertemuan pertama mereka, siapa sangka Nam Do-san yang pemalu tampil percaya diri menghampiri Dal-mi dengan setelan jasnya?

Tanpa sepengetahuan Do-san, Dal-mi sudah suka padanya sejak 15 tahun lalu karena surat-surat yang memakai nama dirinya.

Terlepas dari kerumitan surat-surat masa lalu tersebut, Do-san gak sadar bahwa dia mulai menyukai Dal-mi.



2. BERPEGANGAN TANGAN

Meski berawal dari kebohongan, hubungan Do-san dan Dal-mi semakin berkembang. Langkah awal mereka adalah berpegangan tangan.

Bermula saat Do-san yang mengantarkan pulang Dal-mi dengan menaiki bus, Dal-mi membandingkan tangannya dengan Do-san.
Ketika Do-san akan menarik tangannya dengan enggan, siapa sangka Dal-mi justru merekatkan tangan mereka berdua?

Adegan manis ini terus berlanjut dengan senyum malu keduanya yang gak berani bertatapan. (Baca Juga: Suga BTS Sebut Orang yang Suka Padanya adalah Orang yang Abnormal )



3. PELUKAN PERTAMA

Niat awal Do-san yang ingin bertemu Dal-mi cuma pada pesta aja ternyata berakhir berbeda. Do-san dan kedua rekannya, juga Dal-mi ternyata diterima saat mendaftar SAND BOX dan mereka menjadi satu tim. (Baca Juga: 5 Hal yang Terasa Ganjil dari Serial Flower of Evil )

Melewati masa percobaan yang berat selama tiga hari untuk menemukan ide bisnis mereka, siapa sangka tim Samsan Tech berhasil masuk di SAND BOX. Melihat papan pengumuman itu, sontak Dal-mi memeluk Do-san dengan gembira begitupun sebaliknya.



4. CIUMAN PERTAMA

Demi mencari investor untuk bisnis mereka, Seo Dal-mi dan Nam Do-san bertemu dengan ayah tiri Dal-mi. Siapa sangka pertemuan untuk bisnis tersebut berakhir menyakitkan karena perkataan ayah tiri Dal-mi. (Baca Juga: Rekomendasi Drama dan Lagu untuk Mengenal Korean Wave )

Melihat hal itu menyakiti Dal-mi, Do-san langsung marah dan membanting plakat nama di depannya. Nam Do-san yang kehilangan kesabaran, pergi dan naik ke atas gedung. Seo Dal Mi langsung mengejarnya dan menyatakan perasaannya. Adegan ini sangat manis, apalagi dengan latar matahari terbenam yang indah.



Vica Nurul Aini
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @Vicaaan

(it)
Share: