5 Momen BTS dan Bang Si Hyuk yang Bikin Hati Meleleh

Senin, 23 November 2020 - 11:23 WIB
loading...
A A A
Sewaktu pertama mengenal kalian, kalian masih amat muda. Aku menemukan masing-masing kalian pada waktu yang berbeda. Tapi semuanya takut pada suatu hal. Tidak ada yang tahu bagaimana caranya berhadapan dengan aku. Kalian bahkan tidak berani menatap mataku.

Aku juga sangat keras pada kalian. Karena aku tamak dan punya standar yang tinggi. Aku memberikan momen yang sulit. Menguji kemampuan kalian dan bertanya mengapa kalian tidak percaya pada kemampuan sendiri. Dan sewaktu aku mendorong kalian lebih jauh, kalian semua mungkin kelelahan. — Bang Si-hyuk."

Tak lupa Bang Si Hyuk mengucapkan terima kasih karena BTS telah melampaui harapannya dan karena sudah bekerja keras.
"Kalian tidak pernah mengecewakanku. Kalian selalu menemukan jalan dan melebihi ekspektasi. Aku menyadari ketakutan kalian hanyalah keputusasaan kalian."

"Ketakutan itu yang membuat kalian terus berlatih tanpa lelah dan melampaui batasan kalian. Bang Si-hyuk mengakhiri suratnya dengan mengatakan bahwa BTS suatu saat akan mendunia dan berterima kasih atas hal yang telah mereka lakukan untuknya." ( )

5. NASIHAT BANG SI-HYUK

5 Momen BTS dan Bang Si Hyuk yang Bikin Hati Meleleh

Foto: Big Hit Entertainment

Ketika BTS mulai mendapatkan perhatian internasional pada 2017, Bang Si-hyuk memberi nasihat kepada para personel BTS
RM menjelaskan bahwa Bang Si-hyuk meminta mereka untuk bersikap sepantasnya dan menyadari betul posisi mereka saat ini.

“Dia tidak berkata ‘karena kalian sudah populer sekarang kalian bisa melakukan apapun yang kalian inginkan’. Sebaliknya, ia mengatakan karena kami sudah dalam posisi tertentu, kami harus bersikap sepantasnya,” ujar RM. ( )
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)