Mantan Personel EXO Tao Ungkap Cinta ke Seleb Misterius, Diduga IU

Mantan Personel EXO Tao Ungkap Cinta ke Seleb Misterius, Diduga IU
Tao, mantan personel EXO mengungkapkan cinta pada seorang gadis, yang diduga adalah IU. Foto/Instagram hztttao
SEOUL - Mantan personel EXO asal China, Tao alias Huang Zitao, baru-baru ini melakukan siaran Instagram live, dan mengejutkan penggemar dengan pengungkapan cinta yang misterius.

Mengutip Pinkvilla, Tao yang keluar dari EXO pada 2015 menyampaikan langsung tentang perempuan yang disukainya.

"Ada seorang gadis yang benar-benar aku suka. Aku jatuh cinta padanya. Kalau dia mau, kalau dia gak keberatan, aku bisa ungkap sekarang namanya. Aku bisa menikahi dia besok. Aku benar-benar cinta padanya," katanya.

Lebih lanjut, Tao menyebut secara gak langsung bahwa gadis itu adalah seorang artis.



Mantan Personel EXO Tao Ungkap Cinta ke Seleb Misterius, Diduga IU

Foto: Instagram @hztttao

"Aku bisa menonton videonya sepanjang hari. Tapi aku bukan suka padanya sebagai penggemar - aku suka padanya sebagai lawan jenis. Tapi aku gak bisa melihatnya. Kami gak tinggal di negara yang sama," ungkapnya.

Tao bahkan mengaku sudah mengirim pesan lewat DM ke perempuan itu. Sayangnya, sang gadis gak membalas pesannya. "Sangat memalukan!" ujarnya.



"Sebenarnya, aku juga gak membaca DM-ku, aku tadinya juga gak niat untuk DM, tapi aku berusaha .... (ah), lupakan," katanya ragu. (Baca Juga: 4 Kebetulan Aneh yang Sering Terjadi dalam Industri K-Pop )

"Aku gak bisa bicara banyak karena pasti kalian akan mencari tahu. Dia dari luar (China)," jelasnya.

Mantan Personel EXO Tao Ungkap Cinta ke Seleb Misterius, Diduga IU

Foto: Soompi

Keruan, para penggemar langsung menyelidiki siapa perempuan terkenal yang dimaksud Tao, dan tersebutlah nama aktris dan penyanyi IU.

Tao dikenathui cuma mengikuti (follow) tiga orang di akun Instagram-nya, yaitu dua artis yang satu agensi dengannya, dan IU.

Menurut seorang penggemar di media sosial Weibo, Tao bahkan pernah mengunggah foto IU beberapa hari lalu, tapi sekarang sudah dihapus. (Baca Juga: Suga BTS Sebut Orang yang Suka Padanya adalah Orang yang Abnormal )

(it)
Share: