Selebritas

Suga BTS Muncul di V Live dengan Penyangga Bahu, Update Kesehatan dan Sebut Lagu Favorit dalam BE

Suga juga terlihat bisa menggerakkan pergelangan tangannya, meski bahunya belum bisa dipakai untuk melakukan apa pun. (Baca Juga:20 Idola K-Pop Terkaya tahun 2020, dari Ahjussi hingga Maknae)

Sambil bercanda, Suga bilang bahwa penyangga bahu yang dipakainya sangat besar, "Kalau dibuka, Holly (anjing milik Suga) bisa muncul dari sini," ujarnya.

Suga BTS Muncul di V Live dengan Penyangga Bahu, Update Kesehatan dan Sebut Lagu Favorit dalam 'BE'

Foto: Twitter

Produser musik yang sudah bekerja sama dengan Suran, IU, MAX, hingga Halsey ini mengatakan, awalnya dia gak terpikir untuk melakukan operasi.

Tapi karena dia banyak melakukan adegan menari dan makin lama makin terasa sakit, maka dia memutuskan untuk melakukannya saat usianya masih muda.

"(Koreografi) "Black Swan" membuat bahuku sakit," jelasnya.

Saat masa pemulihan, Suga juga mengaku belajar bahasa Inggris, dan tetap membuat lagu. "Tapi aku pakai wireless keyboard," katanya.

Suga juga mengatakan bahwa dia lagi diet demi pemulihan yang lebih cepat. Jadi kalau nanti penggemar melihatnya jadi lebih kurus, rapperdengan nama Agust D ini bilang bahwa mereka gak perlu khawatir.

Suga BTS Muncul di V Live dengan Penyangga Bahu, Update Kesehatan dan Sebut Lagu Favorit dalam 'BE'

Foto: Big Hit Entertainment

Saat ditanya lagu favoritnya dalam album terbaru BTS, "BE", Suga menyebut lagu "Telepathy" yang ditulisnya bersama RM dan Jungkook.
halaman ke-2 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss