Tampil Penuh Warna, Ini Makna Lagu Debut Aespa 'Black Mamba'

Selasa, 17 November 2020 - 19:10 WIB
loading...
Tampil Penuh Warna, Ini Makna Lagu Debut Aespa Black Mamba
Grup rookie Aespa hadir dengan video musik dengan warna neon dan visual menakjubkan. Twitter @aespa_official
A A A
JAKARTA - Setelah penantian cukup panjang, akhirnya SM Entertainment kembali mendebutkan girl group bernama Aespa pada Selasa (17/11) sore.

Aespa debut dengan lagu “Black Mamba”, dengan atmosfer musik dance dan suara bas yang kuat, bercampur suara synth khas dan hook yang menarik, layaknya sebuah mantra.

Menyimak lirik lagu “Black Mamba”, tampaknya para personel ingin memperkenalkan dunia unik aespa yang berhubungan dengan Black Mamba.

Nah, pertanyaannya, siapa, sih, Black Mamba?

Black Mamba adalah penjahat yang mengancam dunia dan memblokir hubungan antara anggota aespa dan avatar “æ” mereka. ( )

Black Mamba adalah spesies mamba besar yang endemik di Benua Afrika. Ular ini adalah ular berbisa terpanjang di Afrika dan juga terpanjang kedua di dunia setelah ular lanang. Black Mamba juga terkenal sebagai ular tercepat di dunia.

Tampil Penuh Warna, Ini Makna Lagu Debut Aespa 'Black Mamba'

Foto: Twitter @aespa_official

Sosok Black Mamba juga terlihat pada teaser foto Karina beberapa waktu lalu. Sosok itu diperankan oleh model terkenal Jang Yoon-ju.

Pada pose foto tersebut, seakan-akan Black Mamba lagi meracuni Karina, dan dia jadi anggota pertama yang dipengaruhi. ( )

Aespa bakal jadi proyek pertama dari SM Culture Universe (SMCU), mirip seperti Marvel Cinematic Universe (MCU). Jadi, setelah Aespa muncul, SMCU bakal berlanjut ke grup di bawah naungan SM Entertainment lainnya.

Setiap grup bakal punya masalah mereka masing-masing, tapi masalah setiap grup bakal saling terhubung satu sama lain dan bakal bikin SMCU meluas.

Tampil Penuh Warna, Ini Makna Lagu Debut Aespa 'Black Mamba'

Foto: Twitter @aespa_official

Sementara itu, SM Entertainment hari ini juga mengumumkan bahwa nama klub penggemar Aespa adalah “MY” yang artinya “my precious friend”.

Aespa terdiri dari empat orang, yaitu Karina (Yoo Ji-min) asal Korea Selatan, Winter (Kim Min-jeong) asal Korea Selatan, Ningning (Ning Yizhou) dari China, dan Giselle (Aeri Uchinaga) dari Jepang.

Giselle jadi idol cewek asal Jepang pertama yang debut di SM Entertainment. ( )

Rencananya, Aespa bakal tampil perdana pada Kamis (19/11) dengan konsep yang menampilkan teknologi AR (augmented reality). Teknologi ini bakal menghubungkan camera working dengan dunia nyata.



Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor GenSINDO
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Instagram: @annisaninditha11
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)