5 Karakter Pemeran Utama Brengsek dalam Drama Korea Tahun 2020

Kamis, 12 November 2020 - 12:45 WIB
loading...
A A A
Semua penonton "Twenty Twenty" mulai sebel dengan Jeong Ha-jun (Park Sang-nam) pada paruh kedua drama ini. Padahal, pada babak pertama, dia adalah teman yang manis dan baik untuk Chae Da-hee (Han Sung-min).

Tapi saat Ha-Jun sadar bahwa cintanya cuma sepihak dan Da-hee suka dengan orang lain, dia menunjukkan sikap kasar padanya dan memberi tahu ibunya Da-hee tentang hal yang dia lakukan tanpa sepengetahuannya.

Adegan yang paling membuat marah penonton adalah ketika Da-hee pergi ke klub saat malam secara diam-diam, lalu Ha-jun menelepon ibunya di tengah malam untuk melaporkannya.

Pada akhirnya, dia menyeretnya keluar dari klub dan meninggalkannya bersama ibunya yang muncul di klub. Mengapa Ha-jun melakukan ini pada perempuan yang dia suka? Hal yang dilakukan Ha-jun lebih kepada terobsesi dibanding rasa cinta yang tulus.

5. LEE TAE-OH (PARK HAE-JOON) - THE WORLD OF THE MARRIED

5 Karakter Pemeran Utama Brengsek dalam Drama Korea Tahun 2020

Foto: JTBC

Salah satu drama yang menggemparkan pada tahun ini. " The World of the Married " mengisahkan dunia rumah tangga yang rumit dan hubungan toxic yang terjadi.

Cerita yang bikin penonton emosi ini berawal dari kejahatan Lee Tae-oh yang berselingkuh dengan Yeo Da-kyung (Han So-hee).

Perselingkuhannya diketahui dan Lee Tae-oh mulai menunjukkan sifat aslinya yang jahat. Ia bahkan melukai Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) secara fisik di depan anak mereka. Penonton pun langsung mengutuk perbuatan Lee Tae-oh ini.

Nah, dari semua karakter ini, siapa yang paling kamu sebelin banget? ( )

Afifah Rahmah Nurdifa
Kontributor GenSINDO
UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Instagram: @arnurdifa
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)