5 Karakter Pemeran Utama Brengsek dalam Drama Korea Tahun 2020

Kamis, 12 November 2020 - 12:45 WIB
loading...
5 Karakter Pemeran Utama Brengsek dalam Drama Korea Tahun 2020
Aktor Ong Seong-wu jadi karakter brengsek yang egois dalam serial More Than Friends. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Pemeran utama dalam film maupun drama pasti mendapat perhatian besar. Apalagi kalau ternyata karakternya bikin sebal penonton.

Tapi karena karakter yang menyebalkan itu, artinya mereka berhasil membawakan karakter tersebut dengan baik.

Nah, karena tahun ini akan segera berakhir, berikut lima karakter utama laki-laki dalam drama Korea yang punya kesan 'kejam' dan 'brengsek' karena melukai karakter utama perempuan.

1. "MORE THAN FRIENDS" - LEE-SOO (ONG SEONG-WU) - MORE THAN FRIENDS

5 Karakter Pemeran Utama Brengsek dalam Drama Korea Tahun 2020

Foto: JTBC

Dalam drama yang masih berlangsung ini, sejak awal digambarkan bahwa pemeran utama yaitu Lee-soo punya watak yang egois. Kyung Woo-yeon (Shin Ye-eun) menaruh rasa untuk Lee-soo selama bertahun-tahun, tapi perasaannya bertepuk sebelah tangan.

Meski Woo-yeon sudah mengungkapkan perasaannya, Lee-soo selalu menjawab bahwa dia gak tertarik. Sampai di sini, gak ada yang salah dengan itu.

Tapi saat Woo-yeon memintanya untuk gak bertemu lagi karena dia ingin melupakannya, Lee-soo tetap pengen ketemu dan gak menanggapi perasaan Woo-yeon dengan serius. Selain itu, dia terus bersikap dingin dan jahat padanya.

Woo-yeon memutuskan untuk move on dan akhirnya berkencan dengan On Jun-su (Kim Dong-jun). Tapi saat itulah, Lee-soo mulai menyadari bahwa dia punya perasaan padanya. Mengetahui bahwa dia punya pacar, Lee-soo terus merayu Woo-yeon dan mengaku ingin bersamanya.

Bahkan ia mengatakan kepadanya bahwa dirinya mengalami masa-masa sulit karena Woo-yeon. Jelas, karakternya ini egois karena cuma memikirkan perasaannya sendiri, bukan perasaan Woo-yeon. ( )

2. CHEONG JONG-BEOM (JANG KI-YONG) - BORN AGAIN

5 Karakter Pemeran Utama Brengsek dalam Drama Korea Tahun 2020

Foto: KBS

Jang Ki-yong punya aura yang manis dan lembut. Sebagai Cheon Jong-beom, dia suka dengan seorang perempuan dan ingin menjadi orang yang lebih baik untuknya. Namun, dia berbuat semaunya beberapa kali.

Misalnya saat dia mencium perempuan itu tanpa persetujuan. Dia terkesan memaksakan perlakuan tersebut ke perempuan itu. Ini tentunya bukan hal yang bisa ditoleransi. ( )

3. LEE JAE-SUN (SEO JI-HOON) - MEOW, THE SECRET BOY

5 Karakter Pemeran Utama Brengsek dalam Drama Korea Tahun 2020

Foto: KBS

Dalam "Meow, The Secret Boy", Seo Ji-hoon berperan sebagai Lee Jae-sun, pemeran utama kedua setelah Kim Myung-soo. Shin Ye-eun sebagai Sol-ah punya cinta bertepuk sebelah tangan untuknya sejak SMA. Keduanya semakin dekat dan bahkan Jae-sun mencium Sol-ah.

Tapi karena kesalahpahaman, Jae-sun mulai berkencan dengan orang lain, bahkan gak memberikan penjelasan kepadanya. Kepribadiannya juga dingin dan dia gak tahu cara berbicara tanpa menyakiti perasaan Sol-ah.

4. JEONG HA-JUN (PARK SANG-NAM) - TWENTY TWENTY

5 Karakter Pemeran Utama Brengsek dalam Drama Korea Tahun 2020

Foto:Sidus HQ
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4544 seconds (0.1#10.140)