9 Lagu untuk Temani Ulang Tahun agar Lebih Berkesan, dan Berpikir

Senin, 09 November 2020 - 17:00 WIB
loading...
9 Lagu untuk Temani Ulang Tahun agar Lebih Berkesan, dan Berpikir
IU pernah membuat lagu soal eksistensi diri saat merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Foto/YouTube 1theK
A A A
JAKARTA - Setiap ulang tahun pasti punya makna tersendiri buat tiap orang. Banyak hal yang bisa kamu renungkan, seperti tujuan, keinginan, dan keputusan yang ingin diperbaiki setiap tahunnya.

Ulang tahun juga bisa menjadi tahun dan awal yang baru. Hal ini ternyata bisa menjadi topik bagi banyak lagu K-pop yang mewakili perspektif penyanyi mengenai masa lalu, masa depan, atau campuran keduanya.

Ini dia sembilan lagu ulang tahun yang bisa membantu merefleksikan ulang tahunmu dengan berbagai pilihan, dikutip dari Soompi. ( )

1. BIRTHDAY - JEON SOMI

“Ulang tahun baru, aku yang baru” sebuah pola pikir umum mengenai momen ulang tahun. Jeon Somi tahu akan hal itu, dan menurutnya ulang tahun membuat kita merasa seperti terlahir kembali, bebas, menjadi orang baru lagi. Momen ini perlu diingat dalam merayakan hari bahagiamu.



2. B-DAY - iKON

Melalui lagu ini iKON ingin menyampaikan bagaimana menjadi muda, liar, dan bebas. Seriring bertambahnya usia, kamu harus tetap memaksimalkan masa mudamu dan hidup riang. Jadi, nikmati hidup kamu, ya!



3. TWENTY-THREE - IU

IU terkenal dengan lagu ulang tahun yang dirilisnya untuk merayakan pencapaiannya setiap tahun. Dalam lagu ini bukan cuma membahas krisis eksistensi yang dialami banyak orang, tapi juga sudut pandang pribadi IU mengenai apa yang dihadapinya pada usia 23 tahun.



4. HAPPY BIRTHDAY - NU'EST

Hal terbaik yang harus kita hargai lebih dulu dari segalanya adalah diri kita sendiri. Dalam lagu ini, NU'EST mengajak orang-orang di sekitar orang yang lagi berulang tahun untuk merayakan keberadaan mereka. Mencintai dirimu sendiri tentu harus kamu lakukan setiap saat, tapi pada momen spesial ini kamu harus memaksimalkannya. Jangan lupa untuk selalu love yourself, ya!



5. HAPPY BIRTHDAY - B.A.P

Hari ulang tahun akan mengingatkanmu akan tumbuh menjadi dewasa dan menua. Semua orang pasti akan melaluinya, tapi dalam lagu ini B.A.P membuat kamu berpikir akan menua bersama orang terkasih. Emang menyenangkan kalau yang ini, sih! ( )



6. MAKE A WISH - NCT U

Judul lagunya ajaudah mengingatkan kamu saat membuat permohonan. Apakah permohonan itu sebuah impianmu? Jika iya, pasti kamu akan berusaha keras untuk mewujudkannya. Nah, lagu NCT U ini mengajakmu untuk meninggalkan zona nyaman dan menuju tempat yang lebih baik!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)