Serial The Boys Season 3 Diprediksi Bakal Seperti Captain America: Civil War

Jum'at, 06 November 2020 - 14:30 WIB
loading...
Serial The Boys Season 3 Diprediksi Bakal Seperti Captain America: Civil War
The Boys season kedua diakhiri dengan banyak kejutan, dan bakal bikin musim ketiganya makin menarik. Foto/Amazon Prime Video
A A A
JAKARTA - "The Boys" season kedua berakhir pada 9 Oktober lalu, dan kini season ketiganya sedang dalam tahap pra-produksi.

Tulisan ini bakal mengandung akhir cerita dari " The Boys " season ke-2, jadi buat kamu yang belum nonton sampai akhir dan gak suka dikasih bocoran, ada baiknya berhenti membaca tulisan ini.

Nah, seperti kita tahu, akhir musim kedua serial buatan Eric Kripke ini dipenuhi kejutan. salah satunya adalah fakta bahwa senator Victoria Neuman (Claudia Doumit) yang selalu menentang kebijakan Vought, justru adalah sosok di balik terbunuhnya orang-orang yang mau membongkar kebusukan perusahaan superhero tersebut.

Pada akhir cerita, kita juga dikasih gambaran bahwa pada akhirnya, Hughie (Jack Quaid) bekerja di kantor Victoria, yang menjadi kepala departemen Office of Supe Affairs. ( )

Serial The Boys Season 3 Diprediksi Bakal Seperti Captain America: Civil War

Foto: Amazon Prime Video

Ini adalah departemen yang bakal mengawasi aktivitas para superhero agar mereka gak menimbulkan kerusakan di tengah masyarakat.

Nah, mengutip Screenrant, kondisi ini diprediksi bakal bikin arah "The Boys" seasonke-3 jadi seperti film Marvel Cinematic Universe, "Captain America: Civil War".

Dalam film itu, Captain America dan Iron Man digambarkan bertarung karena punya perbedaan prinsip.

Iron Man setuju bahwa tindak-tanduk para superhero harus diawasi dan mereka harus bertanggung jawab atas tindakan mereka, sementara Captain America berpendapat sebaliknya.

Nah, diprediksi, inilah yang juga bakal terjadi antara Billy Butcher (Karl Urban) dan Hughie. ( )

Seperti kita tahu, ketegangan antara dua karakter ini udah dipupuk sejak awal serial ini, dan makin kental pada musim kedua.

Serial The Boys Season 3 Diprediksi Bakal Seperti Captain America: Civil War

Foto: Amazon Prime Video

Hughie selalu gak setuju dengan pendekatan kekerasan yang diambil Butcher, sementara Butcher - seperti kita tahu - cuma kenal dengan bahasa kekerasan.

Saat pada akhir season kedua Hughie 'keluar' dari geng The Boys dan memilih mengawasi para superhero Vought lewat jalur tertib dan penuh birokrasi, udah jelas bahwa langkahnya ini bakal berbenturan dengan Butcher.

Dalam sistem yang dikelola Victoria, ada kemungkinan The Boys akan masuk juga dalam pihak yang mesti diawasi, dan ini jelas bakal bikin Butcher emosi.

Meski dia selalu ingin mengawasi superhero, tapi jelas dia gak mau direcoki oleh orang-orangnya Victoria saat merasa harus melakukan sesuatu yang dianggapnya benar.

Selain benturan Hughie-Butcher, Hughie-Annie/Starlight juga bakal mendapat masalah yang sama.

Serial The Boys Season 3 Diprediksi Bakal Seperti Captain America: Civil War

Foto: Amazon Prime Video

Annie ikut terserat dalam 'civil war' karena selama ini kita tahu bahwa Annie rela membelot ke tim The Boys karena dia gak suka dengan sistem di Vought. Inilah yang akan bikin hubungan mereka dua makin rumit.

Dengan melemahnya kekuasaan Homelander dan Stormfront - seperti terlihat pada akhir musim kedua - kelihatan bahwa kekuasaan Victoria dan Office of Supe Affairs akan menonjol pada musim ketiga.

Dengan fakta bahwa kita belum tahu motif Victoria yang sebenarnya, ditambah potensi 'kerusuhan' di dalam The Boys, sudah pasti "The Boys" season ketiga bakal sangat menarik. ( )

Sekadar catatan, dua karakter baru juga disebut akan muncul dalam musim ketiga, yaitu Love Sausage (masih ingat manusia super yang penisnya bisa mencekik Butcher di fasilitas penguji Compound V?) dan Soldier Boy. Nama terakhir disebut sebagai parodi dari Captain America.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1796 seconds (0.1#10.140)