10 Lagu Duet Chanyeol EXO yang Bisa Bikin Hati Adem

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 16:00 WIB
loading...
10 Lagu Duet Chanyeol EXO yang Bisa Bikin Hati Adem
Chanyeol EXO dikenal sebagai rapper, tapi juga bisa bernyanyi dengan suara beratnya. Foto/Prada
A A A
JAKARTA - Siapa yang gak kenal dengan salah satu anggota EXO ini? Yap, Chanyeol. Cowok berzodiak Sagitarius ini udah dikenal sebagai seorang rapper dengan gaya yang keren.

Walau begitu, suara berat Chanyeol juga merdu pas lagi nyanyi. Gak heran, banyak artis yang tertarik berkolaborasi dengannya.

Berikut lagu duet Chanyeol EXO dengan penyanyi lain yang bisa bikin hati kamu terasa adem. ( )

1. RAIDEN DAN CHANYEOL FEAT. LEE HI DAN CHANGMO - YOURS

Lagu yang dirilis pada Mei lalu ini menceritakan tentang seseorang yang masih kangen dengan mantan pacarnya. Walaupun liriknya sedih, tapi melodinya terdengar santai dan asyik buat didengar.

Soalnya, lagu ciptaan Raiden ini bergenre disco style R&B dengan sentuhan retro. Perpaduan rap Changmo, dan suara indah Lee Hi dan Chanyeol bikin lagu ini enak buat dinyanyikan.



2. JUNGGIGO DAN CHANYEOL - LET ME LOVE YOU

Seperti judulnya, lagu ini mengisahkan tentang pengakuan romantis yang bisa bikin pendengar tersenyum malu mendengarnya. Kamu bakal full dengerin Chanyeol bernyanyi dengan suara husky-nya yang lembut dan suara khas Junggigo. Lagu bergenre pop ini cocok buat kamu dengerinsaat hati kamu lagi berbunga-bunga.



3. CHANYEOL DAN CHEN – IF WE LOVE AGAIN

Dua anggota EXO pernah meng-cover lagu Do Wonkyung yang bertajuk “If We Love Again”. Lagu ini diaransemen kembali dengan versi akustik balada yang syahdu. Perpaduan suara Chen yang tinggi dan stabil dengan suara Chanyeol yang rendah dan kuat bikin yang dengar bisa ngerasa baper.



4. CHANYEON DAN D.O – BILLIONAIRE

Lagu yang dipopulerkan oleh Travie McCoy dan Bruno Mars ini juga sempat di-cover oleh Chanyeol dan D.O. “Billionare” dinyanyikan kembali dengan vesi akustik yang dimainkan oleh Chanyeol. Gak cuma mengiringi D.O bernyanyi, Chanyeol juga berduet bersama D.O yang bikin lagu ini semakin menarik.



5. CHANYEOL DAN PUNCH – STAY WITH ME

Siapa, sih, yang gak tahu soundtrack drama “Goblin” ini? Yap, “Stay With Me” adalah soundtrack drama Korea pertama yang mencapai 100 juta penayangan.

Lagu ini sukses bikin para pendengar baper. Gimana gak? Suara Chanyeol yang lembut pas nge-rap dan nyanyi dipadukan suara merdu Punch bikin lagu ini enak buat didengar berulang kali.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)