10 Lagu Duet Chanyeol EXO yang Bisa Bikin Hati Adem

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 16:00 WIB
loading...
A A A
6. CHANYEOL DAN PUNCH – GO AWAY GO AWAY

Selain “Stay With Me”, Chanyeol dan Punch juga kembali berduet untuk soundtrack drama “Romantic Dr. Teacher Kim” dengan judul “Go Away Go Away”. Lagu balada ini juga gak kalah bagus. Suara Punch yang khas dengan suara bernyanyi dan rap Chanyeol masih menyatu dengan indah.



7. LEE SUNHEE FEAT. CHANYEOL - ANBU

Gak cuma kolaborasi dengan penyanyi kekinian, Chanyeol juga pernah duet dengan salah satu penyanyi legendaris Korea Selatan, Lee Sunhee. “Anbu” didedikasikan buat para tenaga medis yang menjadi garda terdepan melawan COVID-19. Suara halus Sunhee dengan suara khas Chanyeol bikin lagu ini terasa menyentuh hati.



8. EXO-SC FEAT. 10CM – TELEPHONE

Lagu yang masuk ke dalam album terbaru EXO-SC berjudul “1 Billion Views” wajib kamu dengerin, nih. Soalnya, Chanyeol dan Sehun menunjukkan suara khas mereka pas lagi nyanyilagu ini.

Lagu ini mengisahkan tentang situasi seseorang yang gak sabar buat ngobrol dengan pacarnya sampai-sampai terobsesi dengan telepon genggamnya. ( )



9. EXO-SC – CLOSER TO YOU

Masih dari sub-unit EXO, EXO-SC juga pernah mengeluarkan teknik vokal mereka di lagu “Closer To You”. Suara bass Chanyeol yang merdu berpadu ciamik dengan suara khas Sehun bikin lagu ini ketagihan buat didengar berkali-kali.



10. CHANYEOL DAN YUAN SHANSHAN – I HATE YOU

Chanyeol juga pernah berduet bersama lawan mainnya dalam film “So I Married an Anti-fan”. Suara ceria Chanyeol pas nyanyi berpadu manis dengan suara lembut Yuan Shanshan yang bikin lagunya terdengar segar. ( )



Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor GenSINDO
Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA
Instagram: @annisaninditha11
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5399 seconds (0.1#10.140)