Event

Cukup di Rumah aja Bisa Dapat Ilmu Konten Kreatif Gratis di Jakarta Content Week

Cukup di Rumah aja Bisa Dapat Ilmu Konten Kreatif Gratis di Jakarta Content Week
Jakarta Content Week yang berlangsung November mendatang akan punya puluhan sesi gratis yang bisa disimak secara virtual. Foto/Jaktent
Jakarta - Bukan hanya pameran bukubiasa, Jakarta Content Week (Jaktent) juga menjadi festival virtual terbesar yang menyajikan berbagi ilmu konten kreatif di dalamnya.

Jakarta Content Week akan berlangsung pada 11-15 November mendatang. Perhelatan yang diadakan oleh Yayasan 17.000 Pulau Imaji bekerja sama dengan Frankfurtur Buchemesse ini mestinya digelar di Istora Senayan, tapi karena pandemi diubah menjadi berformat virtual. Artinya, kamu bisa menyimak acara ini cukup sambil rebahan di kamar tercinta.

Meski digelar virtual, pengambilan gambar untuk pengisi acara akan berlangsung di Smesco. Acara akan menghadirkan 140 sesi yang diisi oleh 300 narasumber, baik dari dalam maupun luar negeri.

Jaktent juga menyediakan 80 sesi yang bisa diikuti secara gratis. Sisanya adalah sesi master class yang dikenakan biaya. (Baca Juga:10 Cara Jitu Supaya Kamu Disukai Banyak Orang!)



Ada tujuh acara pada Jaktent, yaitu Litbeat untuk konferensi interaktif bagi industri kreatif, Litfest sebagai panggung sastra bagi penulis nasional maupun internasional, LitFilm untuk festival film seni.

Cukup di Rumah aja Bisa Dapat Ilmu Konten Kreatif Gratis di Jakarta Content Week

Konferensi pers Jaktent. Foto: Instagram @jaktent

Ada juga LitTrade untuk perdagangan hak cipta, The Market lokapasar untuk konten kreatif, LitBite untuk tempat belajar industri kuliner, hingga Cosplay Fest yang merupakan kompetisi untuk menghidupkan karakter konten.



Mengambil tema “Closer”, David Irianto selaku Manager Program Jaktent menjelaskan bahwa saat ini, terutama pada masa pandemi, jarak gak lagi jadi hal yang begitu relevan. (Baca Juga:5 Rekomendasi Kelas Gratis untuk Asah Hard Skill Segala Bidang)
halaman ke-1 dari 2
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss