Kith Women Kolaborasi Bareng Sailor Moon Luncurkan Streetwear

Rabu, 15 April 2020 - 18:02 WIB
loading...
Kith Women Kolaborasi Bareng Sailor Moon Luncurkan Streetwear
Sailor Moon lagi-lagi kolaborasi dengan label beken, kali ini Kith Women untuk koleksi streetwear. Foto/Toei Animation
A A A
JAKARTA - Buat para hypebeast dan pencinta anime, siap-siap memantau koleksi terbaru Kith Women bareng Sailor Moon, nih!

Kolab keduanya diumumkan secara singkat di akun Instagram Kith Women. Postingan tersebut menampilkan foto para kru Sailor Moon yang memakai outfit Kith dari ujung kepala sampe ujung kaki. Gak ada keterangan apapun di caption-nya, kecuali kata-kata singkat "Coming Soon".

Kith Women Kolaborasi Bareng Sailor Moon Luncurkan Streetwear

Foto: Instagram @kithwomen

Dalam postingan itu, posisi karakter Sailor Moon ada di tengah. Dia memakai blazer pink dipadu bike shorts berlogo Kith.

Ada juga Sailor Neptune yang make gaun mini berwarna baby blue, juga Sailor Venus yang kelihatan keren banget dengan hoodie yang dipadu dengan celana kargo klasik.

Mengingat Kith adalah merek pakaian streetwear yang lagi beken di kalangan para hypebeast alias mereka yang terobsesi streetwear kekinian, hasil kolaborasi ini layak banget ditunggu.

Dikutip dari Teen Vogue, selama ini tim Sailor Moon emang udah sering berkolaborasi bareng beberapa merek terkenal. Misalnya pada Februari lalu, mereka mengajak ColourPop merilis koleksi kosmetik.

Lalu pada Juli, Uniqlo juga digandeng untuk membuat kaus Sailor Moon. Skechers pun pernah merilis sneakers Sailor Moon secara eksklusif di Singapura.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)