Selebritas

Kasus Ji Min, Penggemar Anggap SM Entertainment Lebih Sayang Artis Trainee Dibanding yang Sudah Debut

Kasus Ji Min, Penggemar Anggap SM Entertainment Lebih Sayang Artis Trainee Dibanding yang Sudah Debut
Kasus Yoo Ji Min, trainee dari SM Entertainment, semakin melebar dengan kecaman penggemar terhadap agensi tersebut. Foto/Instagram @yoojimin.site
Seoul - Dunia K-poplagi dihebohkan dengan rumor yang menyebut salah satu trainee SM Entertainment, Yoo Ji Min, suka menghina artis-artis yang juga satu agensi dengannya.

Rumornya menyebut bahwa Ji Min mengejek tampilan fisik dan bakat beberapa artis SM Entertainment.

Nah, rumor ini bikin salah satu agensi terbesar di Negeri Ginseng tersebut gak tinggal diam. SM Entertainmentpun merilis pernyataan resmi yang mengonfirmasi bahwa mereka sudah mengajukan tuntutan hukum terhadap komentar jahat yang ditujukan ke Yoo Ji Min.

Dalam pernyataan resmi SM Entertainment yang dirilis pada 15 Oktober 2020, tertulis bahwa mereka menganggap komentar tersebut sebagai pencemaran nama baik.



Kasus Ji Min, Penggemar Anggap SM Entertainment Lebih Sayang Artis Trainee Dibanding yang Sudah Debut

Foto: smentertainment.com

"Baru-baru ini, rumor jahat yang melibatkan trainee agensi kami Yoo Ji Min menyebar secara daring. Terlepas dari kenyataan bahwa rumor jahat ini dibuat-buat, melakukan tindakan seperti menyebarkan rumor, mem-posting ulang, dan menyerang trainee kami dengan komentar itu adalah pencemaran nama baik terhadap karakter artis baru, selain menyebabkan kerugian pada kepribadian individu tersebut," tulis SM Entertainment dalam pernyataannya.

"Agensi kami berencana untuk memulai tindakan hukum dengan merekam tuntutan hukum perdata dan pidana terhadap semua tindakan ilegal yang mencemarkan nama baik karakter trainee kami, untuk melindungi kehormatan artis kami."



"Mulai 14 Oktober 2020, kami telah menyewa perwakilan hukum Kantor Hukum Kim & Jang dan kami telah mengajukan tuntuan hukum terhadap beberap akun aktivitas daring berbahaya dengan Departemen Kepolisian Gangnam".
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss