Film

Sutradara Caroline Suh Ungkap Perbedaan BLACKPINK saat Manggung dan di Balik Layar

Sutradara Caroline Suh Ungkap Perbedaan BLACKPINK saat Manggung dan di Balik Layar
BLACKPINK akan segera merilis film dokumenter pertamanya pada 14 Oktober mendatang. Foto/Netflix
Jakarta - Sutradara film dokumenter"BLACKPINK: Light Up the Sky" Caroline Suh menceritakan pengalamannya membuat film bersama Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa.

Sebelum filmnya dirilis di Netflix pada 14 Oktober mendatang, SINDO Media berkesempatan mewawancarai Caroline dalam sesi wawancara roundtablevia Zoom, Jumat (9/10).

Sineas asal Korea Selatan yang punya pengalaman selama 20 tahun menggarap film dokumenter ini mengaku awalnya cuma tahu sedikit tentang industri K-pop, dan penasaran ingin mengeksplorasi tentang dunia ini.

“Saya penasaran, bagaimana empat perempuan dengan latar belakang berbeda bisa bersatu dan membuat fenomena besar bagi industri K-pop,” ujar Caroline.



Sutradara Caroline Suh Ungkap Perbedaan BLACKPINK saat Manggung dan di Balik Layar

Foto: Netflix

Memang, meski berstatus girl group asal Korea, cuma Jisoo yang lahir dan besar di Korea Selatan. (Baca Juga:Fans Geram, Ini Sederet Perlakuan Buruk JYP Entertainment pada TWICE dan GOT7)

Sementara Rose lahir di Selandia Baru dan dibesarkan di Melbourne, Australia. Jennie lahir di Korea, tapi besar di Selandia Baru. Sedangkan, Lisa lahir dan dibesarkan di Thailand.



Dalam film dokumenter ini, penonton bisa melihat rangkuman perjuangan setiap anggota dari sebelum debut hingga sukses dan dikenal dunia sebagai BLACKPINK.
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss