Kenalan dengan Chromosome Entertainment, Agensi yang Dibuat Lay EXO

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 19:15 WIB
loading...
Kenalan dengan Chromosome Entertainment, Agensi yang Dibuat Lay EXO
Lay EXO resmi mendirikan perusahaan agensinya sendiri yang diberi nama Chromosome Entertainment. Foto/Twitter @chromosomeEG
A A A
BEIJING - Member EXO asal China, Lay, resmi mendirikan agensinya sendiri. Agensi tersebut bernama Chromosome Entertainment.

Pada 7 Oktober lalu, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, sebuah teaser untuk mempromosikan perusahaan agensi sekaligus pembukaan program pelatihan trainee baru diunggah oleh akun Instagram @chromoeg.

Selain itu, akun tersebut juga merilis keempat logo yang masing-masingnya memiliki arti. Keempat logo tersebut terdiri dari Xuanwu yang melambangkan kemahakuasaan, Suzaku melambangkan vokal, Qinglong melambangkan rap, dan White Tiger yang melambangkan tarian.

Syarat untuk bisa bergabung dengan agensinya yakni para trainee yang mendaftar diharapkan bisa mengalahkan Lay. ( )

Kenalan dengan Chromosome Entertainment, Agensi yang Dibuat Lay EXO

Foto: Twitter @chromosomeEG

"Standar terendah untuk idola adalah Lay Zhang, saya cuma punya satu syarat untukmu, yaitu kalahkan saya," ujar Lay dalam video yang diunggah melalui Instagram Chromosome Entertainment.

Seperti yang sudah diketahui oleh para penggemar, Lay punya kemampuan musik dan tarian yang gak perlu diragukan lagi. Bahkan, hampir dalam semua lagunya diproduksi oleh Lay sendiri.

Banyak figur publik asal China yang mengucapkan selamat atas agensi yang didirikan Lay, begitu pun dengan pendiri SM Entertainment, Lee Soo Man. ( )

Ia memberikan ucapan selamat dan memberikan dukungan penuh atas pencapaian Lay tersebut. Hal ini diunggah dalam akun instagram @chromoeg.

Nah, kira-kira ada yang bisa ngalahin Lay gak, nih? ( )

Fitri Rizky Hartanti
Kontributor GenSINDO
IISIP Jakarta
Instagram: @frizkyhrtnti
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)