Psikologi

5 Tips Buat Tetap Bahagia Saat di Rumah

5 Tips Buat Tetap Bahagia Saat di Rumah
Kamu mesti bisa mengontrol pikiran dan bergaya hidup sehat biar tetap bisa bahagia meski di rumah aja. Foto/Unsplash
Jakarta - Tuntutan belajar secara daring dengan tugas yang gak pernah berhenti, ditambah kewajiban magang dan PKL yang bentrok dengan tugas kuliah, rasanya pasti bikin kamu mau nangis aja!

Ingin melepas stres dengan pergi traveling atau ke bioskop pun masih gak bisa. Jadilah rasanya semakin stres setiap hari.

Kamu pasti ingin segera terlepas dari beban dan merasa bahagia seperti sebelum pandemi, kan? (Baca Juga:Tes Kepribadian di Mata Psikolog)

Merasa bahagia ternyata memang sangat bagus untuk kesehatandan memperpanjang umur, makanya simak tips jitu berikut ini biar kamu merasa tetap bahagia walaupun di rumah aja, dikutip dari New York Times.



1. KONTROL PIKIRAN

5 Tips Buat Tetap Bahagia Saat di Rumah

Foto: Unsplash

Tahukan kamu bahwa kebahagiaan itu bisa terdoktrin dari dalam diri kita? Dengan berpikir positif dan optimistis saat menghadapi masalah, maka akan membuatmu lebih cepat dalam melakukan tindakan.



Selain itu, kalau terkena masalah, maka kamu juga harus memperlakukan dirimu sebagai teman. Berikan nasihat kepada dirimu sendiri sebagai seorang teman, jadi kamu gak merasa semakin jatuh.
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss