14 Lagu K-Pop Bertema Disko yang Bikin Kamu Bersemangat

Minggu, 04 Oktober 2020 - 10:05 WIB
loading...
14 Lagu K-Pop Bertema Disko yang Bikin Kamu Bersemangat
Nggak cuma genre pop aja, ternyata banyak lagu K-Pop yang mengusung genre disko. Foto/BTS – Dynamite MV
A A A
JAKARTA - Lagu K-pop udah banyak yang menggunakan berbagai macam genre mulai pop hingga disko. Itu yang menjadi pembeda music K-pop dengan musik pop mainstream lain. Banyaknya lagu K-pop dengan alunan musik disko bikin kamu secara sadar masukin lagu tersebut ke playlist musik, iya kan?

Kalau kamu lagi suka sama lagu K-pop bertema disko, berikut adalah kompilasi lagu-lagu bernuansa disko yang bisa bikin kamu bersemangat mau joget, yang dirangkum dari laman Soompi.

1. Dal Shabet – “Hate, Don’t Hate!”



Lagu yang dirilis pada 2012 ini gampang dinyanyikan sama pendengar dan liriknya sendiri menggambarkan perasaan manis seorang cewek kepada seorang cowok. Lagu ini juga dihiasi dengan gerakan tarian popping yang bikin kamu bawaannya pengin nari. ( )

2. IN2IT – “Sorry For My English”



Kalau urusan menghidupkan lagu disko, IN2IT udah nggak perlu diragukan lagi. Lagu utama pada album “Into the Night Fever” ini punya alunan lagu yang indah dan cocok buat jadi lagu yang nemenin pesta di akhir pekan.

3. Crayon Pop – “Saturday Night”



Crayon Pop menjadi salah satu girl group yang udah mencoba semua jenis gaya funky. Lagu debut mereka bertajuk “Saturday Night” punya unsur disko yang kuat dan didukung dengan latar video klip layaknya sedang berdisko ria.

4. 9MUSES – “Figaro”



Sekali aja dengerin “Figaro” kamu bakal ngira kalau disko adalah gaya musik pilihan 9MUSES. Lagu yang rilis pada 2011 ini dinyanyikan dengan baik oleh mereka sehingga kamu bakal berpikir kalau disko adalah konsep khas mereka.

5. T-ara – “Round and Round”



Lagu ini benar-benar mencerminkan lagu disko mulai dari instrumental yang ceria hingga latar video musik layaknya di ruangan disko. Gerakan tarian yang menggabungkan gerakan disko klasik dan gerakan pop lucu bikin kamu rasanya ikutan nari juga.

6. Wonder Girls – “2 Different Tears”



Wonder Girls adalah salah satu grup yang sering menggunakan genre disko di setiap lagunya. Salah satunya di lagu “2 Different Tears” yang menampilkan konsep '80-an dengan gaya busana yang terlihat serasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3974 seconds (0.1#10.140)