8 Alasan Kamu Harus Pantengin Comeback NCT 2020

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 07:47 WIB
loading...
8 Alasan Kamu Harus Pantengin Comeback NCT 2020
Bakal banyak kejutan baru yang ditunjukkan NCT 2020. Foto/Twitter/NCTsmtown
A A A
JAKARTA - Setelah rumor dan kode-kode keras dari para member NCT tentang NCT 2020, akhirnya terungkap kalau NCT bakal comeback pada 2020. Sebelumnya, NCT debut dengan 18 member dan mengeluarkan lagu “Black on Black”.

Di comeback kali ini bakal banyak kejutan dan hal baru yang dipersembahkan oleh NCT . Kira-kira apa aja ya?

Buat kamu ketinggalan update terbaru atau baru masuk ke fandom NCTzen (sebutan buat penggemar NCT), berikut delapan alasan “NCT 2020: Resonance” menjadi comeback paling ditunggu tahun ini, yang dirangkum dari laman Soompi! ( )

1. Anggota Grup Baru

8 Alasan Kamu Harus Pantengin Comeback NCT 2020


Kabar yang bikin NCTzens gempar adalah kalau comeback NCT 2020 kali ini bakal nambah dua anggota baru lagi. Anggota baru tersebut resmi dikenalin saat V LIVE pada 23 September lalu.

Dua anggota baru tersebut adalah Sungchan kelahiran 2001 asal Korea dan Shotaro kelahiran 2000 asal Jepang. Wah, pasti penggemar udah nggak sabar nih, ngelihat peforma di comeback nanti.

2. Semuanya Kembali Bersatu

8 Alasan Kamu Harus Pantengin Comeback NCT 2020


Kalau kamu ngelihat foto atau video pasti bakal mikir kalau grup ini banyak banget orangnya. Yap, NCT memang grup yang jumlah anggotanya nggak tetap dan bakal terus bertambah setiap tahun. Semua unit NCT bakal kumpul yaitu NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Kamu bakal puas ngelihat begitu banyak visual menawan dan bakat yang hebat.

3. Bakal Ada Dua Bagian Comeback

8 Alasan Kamu Harus Pantengin Comeback NCT 2020


NCT dalam V LIVE juga ngebocorin kalau comeback “NCT 2020: Resonance” bakal ada dua bagian. “NCT 2020: Resonance Pt. 1” dirilis pada 12 Oktober, sedangkan “NCT 2020: Resonance Pt. 2” bakal rilis November mendatang. NCTzens udah pada siap belum nih, jantung dan uangnya buat comeback NCT nanti?

4. Unit baru

8 Alasan Kamu Harus Pantengin Comeback NCT 2020


Para member NCT masih bungkam nih tentang detail “NCT 2020: Resonance Pt. 2”. Akan tetapi, dengan adanya anggota baru yaitu, Sungchan dan Shotaro, nggak menutup kemungkinan kalau bakal ada unit baru. Unit baru, anggota baru, dan konsep baru? Ini bakalan jadi comeback yang bisa bikin kewarasan kamu hilang. Jadi, pantau terus update terbarunya, ya!

5. Kekuatan Produksi

8 Alasan Kamu Harus Pantengin Comeback NCT 2020


Dengan adanya semua anggota NCT, grup ini punya segudang bakat dan keterampilan yang menjadi senjata mereka buat comeback kali ini. Ada Mark dan Taeyeong yang udah banyak menulis dan memproduksi lagu-lagu NCT sebelumnya. Bahkan, WayV punya proyek yang diproduksi sendiri tahun lalu di mana para anggota menulis, memproduksi, membuat koreografi, dan menampilkan konten sendiri.

Dengan digabungnya semua kemampuan para anggota, bikin comeback kali ini wajib dinantikan para NCTzen dan juga penggemar K-pop di seluruh dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)