8 Alasan Kamu Harus Pantengin Comeback NCT 2020

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 07:47 WIB
loading...
A A A
6. Kehebohan Para Anggota

8 Alasan Kamu Harus Pantengin Comeback NCT 2020


Dengan jumlah anggota mencapai 23 orang, kamu pasti udah kebayang bagaimana heboh dan rusuhnya para lelaki tampan ini. Kegilaan mereka sempat terlihat pada acara V LIVE beberapa waktu yang lalu. ( )

Kayaknya mereka bisa jadi semakin liar dalam acara-acara selanjutnya. Persahabatan yang udah terjalin lama hingga bromance baru, pasti banyak kejadain-kejadian yang nggak bakal terlupakan.

7. Banyaknya Multibahasa

8 Alasan Kamu Harus Pantengin Comeback NCT 2020


Beragamnya kebangsaan anggota NCT mulai dari Korea hingga Thailand bikin lagu-lagu yang mereka rilis juga dengan berbagai macam bahasa. Lagu utama dalam album “NCT 2020: Resonance Pt. 1” bertajuk “From Home” bakal menampilkan lirik dalam bahasa Korea, China, dan Jepang. Dengan begitu banyak bahasa, comeback kali ini bisa menjangkau para penggemar di berbagai dunia.

8. Kembalinya NCT U

8 Alasan Kamu Harus Pantengin Comeback NCT 2020


Sejak dua tahun lalu NCT U resmi comeback dengan single berjudul “BOSS”, banyak penggemar yang penasaran tentang konsep terbaru mereka. Mengingat konsep unit ini selalu berubah dengan anggota yang selalu datang dan pergi.

Semoga aja comeback NCT U kali ini bakal memberi nuansa baru dan segar buat para NCTzens yang udah nggak sabar nunggu penampilan luar biasa mereka.

Annisa Aninditha Pricilla
Kontributor Gen Sindo
Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA
Instagram: @annisaninditha11
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2135 seconds (0.1#10.140)