Selebritas

Misteri Rangkaian Tweet Park Bo-gum, Ini Penjelasan dari Penggemar

Misteri Rangkaian Tweet Park Bo-gum, Ini Penjelasan dari Penggemar
Park Bo-gum lagi menjalani wajib militer, tapi akun Twitter-nya tetap aktif mem-posting tentang serial yang dibintanginya. Foto/Soompi
Seoul - Park Bo-gum lagi menjalani wajib militer (wamil) sejak akhir Agustus lalu. Anehnya, akun Twitter-nya masih aktif, dan penggemar ragu bahwa agensinya yang mem-posting tweet-nya.

Rangkaian cuitan Bo-gum terkait dengan drama yang dibintanginya, dan sekarang lagi berjalan, yaitu "Record of Youth".

Beberapa posting-an aktor berusia 27 tahun itu, yaitu fotonya bersama Byun Woo-seok, rekan mainnya dalam serial itu. (Baca Juga:Dari Kim Soo-hyun hingga Hyun Bin, Ini 5 Aktor Berpredikat Raja Iklan di Korea)

Misteri Rangkaian Tweet Park Bo-gum, Ini Penjelasan dari Penggemar




Mengutip Koreaboo, keterangan fotonya tertulis, "you’re cool in your own way, and I’m cool in my own way" ("Kamu keren dengan caramu sendiri, dan aku keren dengan caraku sendiri"). (Baca Juga:Film Unfriended: Dark Web Ternyata Punya Empat Akhir Cerita Berbeda)

Cuitan lainnya diambil dari drama "Record of Youth", yaitu "To you in the far future, don’t forget you in the present" ("Untukmu yang ada pada masa depan, jangan lupa pada dirimu pada masa sekarang").

Misteri Rangkaian Tweet Park Bo-gum, Ini Penjelasan dari Penggemar




Masih ada lagi tweet-nya yang juga diambil dari serial tersebut, yaitu "Even if things don’t work out now, that doesn’t make gold poop. You’re gold!" ("Bahkan kalau banyak hal tidak berjalan seperti yang kamu harapkan, bukan berarti kamu payah. Kamu cemerlang!").
halaman ke-1 dari 2
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss