Selebritas

Gak Punya Akun Pribadi, Ini Alasan Para Bintang Korea Ogah Main Media Sosial

Gak Punya Akun Pribadi, Ini Alasan Para Bintang Korea Ogah Main Media Sosial
Gong Yoo dan Choi Min-ho dari Shinee ogah mainan medsos karena dianggap berbahaya untuk diri mereka. Foto/Soompi
Seoul - Awal bulan ini, anggota girl group Fin.K.L, Lee Hyori, dikabarkan menutup akun Instagram-nya. Sebelumnya, ia habis dikritik oleh salah satu penggemar asal China karena dianggap merendahkan nama “Mao” dalam program TV "Hangout with Yoo".

Pada pernyataannya, dia mengungkapkan bahwa hal ini bukan semata-mata karena persoalan tersebut, tapi juga merasa udah jarang banget update di akun Instagram-nya.

Meski begitu, dia tetap mempertimbangkan cara lain supaya bisa tetap menyapa para penggemarnya. (Baca Juga:Orang Dalam Industri Korea Ungkap Perilaku Para Idol K-pop, dari BTS hingga TWICE)

Selain Lee Hyori, ternyata ada beberapa idol Korea yang juga sama sekali gak punya akun pribadi di media sosial. Nah, berikut daftarnya, mengutip dari South China Morning Post.



1. GONG YOO

Gak Punya Akun Pribadi, Ini Alasan Para Bintang Korea Ogah Main Media Sosial

Foto: Instagram@gongyoo7010

Pemeran Goblin dalam drama "Guardian: The Lonely and Great God" ternyata merasa media sosial (medsos) kayak racun karena bisa bikin seseorang merasa kekurangan ketika melihat sesuatu yang gak bisa mereka capai.



Gong Yoobilang bahwa dirinya gak mau memberi dan membuat dirinya merasa “kurang” karena hal-hal gak penting. Atas alasan inilah dia ogah punya akun medsos pribadi.
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss