Selebritas

Cerita Pembenci BTS yang Akhirnya Berubah Jadi ARMY

Cerita Pembenci BTS yang Akhirnya Berubah Jadi ARMY
BTS punya banyak penggemar, tapi banyak juga pembencinya, yang ternyata akhirnya malah putar haluan jadi penggemar. Foto/Twitter @btsbighit
Seoul - Di tengah kesuksesan besar BTS, bukan berarti grup K-pop yang terus mencatat rekor ini gak punya antifan.

Bukan hal aneh, sama dengan penggemar, antifan pasti selalu ada di balik kepopuleran sebuah grup atau penyanyi. Tapi gak banyak dari antifanyang berubah haluan dan ikut jadi bagian dari penggemar.

Lewat platform Quora, muncul pertanyaan "Mengapa orang membenci BTS?" dan satu pengguna Quora anonim, sebut saja ‘X’ menjawab pertanyaan itu sesuai pengalamannya saat membenci BTS.

Pertama kali X tahu tentang BTS dari temannya yang bernama Kelly. Ia adalah seorang ARMY, sekaligus teman yang lucu dan sangat mengagumkan buat X. (Baca Juga:Dijuluki Fans Terbaik, Ini 7 Hal Kocak dan Mengharukan yang Pernah Dilakukan ARMY BTS)



Kelly sering bercerita tentang BTS, soal hebatnya mereka. X pun awalnya tertarik, tapi karena sibuk dengan urusan sekolah, akhirnya ia berhenti melihat BTS dan lupa begitu aja.

Cerita Pembenci BTS yang Akhirnya Berubah Jadi ARMY

Foto: Twitter @bts_bighit

Nah, dia mulai antipati dengan BTS saat ada sebuah video, kemudian di kolom komentar dipenuhi orang-orang yang malah menyangkutpautkannya dengan BTS. Padahal, video tersebut sama sekali gak membahas BTS.



“Saya biasa menonton video lain. Kapan pun sesuatu yang sedikit mirip dengan BTS disebutkan, mereka akan muncul seperti wabah” katanya.
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss