Tayang Perdana, Record of Youth Bikin Haru sekaligus Gemas

Selasa, 08 September 2020 - 09:51 WIB
loading...
A A A
Tayang Perdana, Record of Youth Bikin Haru sekaligus Gemas

Foto: tvN


Tentang Masa Muda

Dalam siaran pers Netflix, Park So-dam menyebut bahwa film ini mau membagikan semangat anak-anak muda yang tahu keinginan mereka dan berani memperjuangkannya.

“Aku rasa kita perlu selalu mempersiapkan diri. Kalau kita gak siap, kita akan susah untuk mengambil kesempatan yang ada di depan mata,” katanya.

So-dam juga berpesan bagi mereka yang lagi berjuang, untuk terus konsisten supaya mimpi mereka bisa tercapai. Ini karena pada masa muda, banyak tantangan yang bakal membuat kita sebagai manusia jadi tumbuh dan berkembang.

Sementara menurut Byeon Woo-seok, masa muda adalah waktu saat kita mesti berani mengambil langkah baru dan mengatasi ketakutan.

“Meskipun bikin takut, kita harus tetap maju. Kalau salah, akui dan terima kesalahan kamu,” katanya. ( )

Tayang Perdana, Record of Youth Bikin Haru sekaligus Gemas

Foto: tvN


Alasan Harus Nonton Drama ini

Sebagai anak muda yang mungkin lagi mengalami quarter life crisis, "Record of Youth" adalah tontonan wajib karena banyak kisah tentang keluarga, pertemanan, dan cinta, yang semuanya terkait masalah yang biasanya dihadapi anak muda.

Film ini juga bakal ngasih kita banyak energi positif untuk tetap berusaha dan bekerja keras di tengah tekanan yang mesti kita hadapi.

"Record of Youth" rencananya dibuat sepanjang 16 episode. Episode baru bakal tayang tiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB di Netflix.

Afifah Rahmah Nurdifa
Kontributor GenSINDO
UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Instagram: @arnurdifa
(it)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3751 seconds (0.1#10.140)