Tayang Perdana, Record of Youth Bikin Haru sekaligus Gemas

Selasa, 08 September 2020 - 09:51 WIB
loading...
Tayang Perdana, Record of Youth Bikin Haru sekaligus Gemas
Akting Park Bo-gum dan Park So-dam dalam serial Record of Youth yang bikin haru sekaligus gemas. Foto/tvN, Netflix
A A A
JAKARTA - Lama dinanti, "Record of Youth" akhirnya menayangkan episode pertamanya pada Senin malam, (7/9).

Drama yang tayang di tvN dan Netflix ini mendapatkan rating 6.4% saat penayangan perdananya.

Dibintangi Park Bo-gum, Park So-dam, dan Byeon Woo-seok, episode perdana makin terasa istimewa dengan hadirnya Kim Hye-yoon sebagai cameo. ( )

Dengan atmosfer masa muda yang penuh ambisi, drama ini mengisahkan model Sa Hye-jun (Park Bo-gum), yang sudah bertahun-tahun berjuang di bidang ini, tapi kariernya gak terlalu mulus.

Hye-jun pun ditentang keluarganya karena masih bertahan menjadi model. Dia bahkan dianggap sebagai beban keluarga oleh ayah dan kakaknya karena kariernya mandek.

Tayang Perdana, Record of Youth Bikin Haru sekaligus Gemas

Foto: tvN

Gara-gara ini, dia merasa diasingkan oleh keluarganya sendiri. Tekanan makin menjadi-jadi, karena Hye-jun juga harus segera menjalankan wajib militer.

Walau banyak tekanan, dia masih bersikukuh untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai model. Selain itu, dia juga punya mimpi lebih besar lagi, yaitu menjadi aktor terkenal.

Hye-jun punya sahabat yang sedikit lebih sukses darinya, yaitu Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok). Mereka mengejar mimpi yang sama, tapi mereka gak saling iri dan bermusuhan.

Di sisi lain, Hye Jun masih cukup populer dan punya beberapa penggemar setia, misalnya An Jeong-ha (Park So-dam) yang merupakan seorang penata rias.

Tayang Perdana, Record of Youth Bikin Haru sekaligus Gemas

Foto: tvN

Nah, momen gemas antara Hye-jun dan Jeong-ha kita lihat saat akhir episode pertama ini. Yaitu saat interaksi keduanya kelihatan dingin, tapi sebenarnya mereka diam-diam saling memperhatikan.

Dalam episode pertama ini, kita bisa lihat chemistry antarpemain yang kuat, kelihatan natural dan kayak melihat kehidupan sehari-hari aja. ( )

Mengutip dari siaran pers Netflix, Park Bo-gum bilang bahwa suasana syutingnya emang seru dan asyik banget, walau mereka mesti mengulang beberapa adegan.

“Kami gak bisa berhenti ketawa saat pengambilan scene. Aku sangat menikmati syuting ini,” kata Bo-gum yang kini lagi menjalani wajib militer.

Tayang Perdana, Record of Youth Bikin Haru sekaligus Gemas

Foto: tvN


Karakter Pemeran Utama

Dalam episode pertama "Record of Youth", kita juga bisa mulai melihat gambaran masing-masing karakter. Sa Hye-jun digambarkan sebagai anak muda yang gigih, kuat, dan kokoh memegang prinsip. Dia bisa dibilang tipikal anak muda yang gak kenal kata menyerah untuk meraih mimpinya.

Sementara An Jeong-ha, digambarkan sebagai perempuan yang mandiri dan gak bergantung pada siapa pun. Ia selalu berusaha melakukan hal yang menurutnya benar.

Sedangkan Won Hae-hyo, walaupun belum banyak ditonjolkan, ia digambarkan sebagai sosok yang cukup beruntung lahir karena lahir dari keluarga kaya, tapi dia tetap berusaha menggapai impiannya dengan kemampuannya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2584 seconds (0.1#10.140)