Cek! Ini 10 Kafe yang Sering Muncul dalam Drama Korea

Rabu, 08 Juli 2020 - 16:30 WIB
loading...
Cek! Ini 10 Kafe yang Sering Muncul dalam Drama Korea
Dal.komm Coffee jadi populer karena muncul dalam drakor populer seperti Goblin dan Hi Bye Mama. Foto/Facebook Dal.komm coffee
A A A
SEOUL - Kafe-kafe ini sering jadi tempat syuting atau disebut dalam serial-serial Korea favorit banyak orang. Lumayan, nih, buat wish list kalau ke Korea Selatan!

Bagi penggemar drama Korea, pasti udah gak asing dengan adegan para karakternya yang ketemuan terus ngobrol di kafe. Secara gak langsung memang adegan di kafe ini punya andil besar dalam suatu drama karena biasanya di sinilah para pemain ngobrolin hal-hal yang penting.

Nah, kamu bisa catat, nih, beberapa informasi di bawah ini, kalau sewaktu-waktu kamu butuh rekomendasi tempat nongkrong asyik saat ke Seoul. Yuk, langsung cek daftarnya.

1. DAL. KOM. COFFEE

Cek! Ini 10 Kafe yang Sering Muncul dalam Drama Korea

Foto: Facebook Dal.komm coffee

Siapa yang gak pernah dengar Dal.komm Coffee? Kafe ini akrab banget di telinga penonton drakor karena sering eksis dalam drama-drama populer seperti "You’re All Surrounded" (2014), "Descendants of The Sun" (2016), "Goblin (2016), "W: Two Worlds" (2016), hingga "Hi Bye Mama" (2020).

Cara menuju lokasi: Stasiun Incheon National University (Seoul Subway Line 1), Exit 4

2. CHOCOLATIER ZINO

Cek! Ini 10 Kafe yang Sering Muncul dalam Drama Korea

Foto: Travelbytez

Kafe mewah yang satu ini mengusung gaya-gaya Eropa untuk tema interiornya. Bagi sebagian orang, pasti mengenal kafe ini dari serial drama Korea populer, "Goblin" (2016). Berkat sulapan tangan ahlinya, para penonton drama "Goblin" pun mengira pengambilan lokasi syuting dilakukan di Quebec, Kanada!

Cara menuju lokasi: Dari tempat pemberhentian bus Exit 1 di Stasiun Hapjeong (Line 2, 6), naik bus 2200 ke Desa Heyri Art. Setelah itu, naik bus 036 dan turun di pemberhentian ke-6. Dari sana, cukup berjalan kaki selama 7 menit.

3. SUBWAY

Cek! Ini 10 Kafe yang Sering Muncul dalam Drama Korea

Foto: Mango Plate

Nama ini udah gak asing bagi para penggemar drama Korea. Subway beberapa kali muncul dalam drama-drama populer seperti "Prime Minister and I" (2013), "Goblin" (2016), "Descendants of The Sun" (2016), dan "School 2017" (2017).

Cara menuju lokasi: Gunakan Stasiun Wangsimni, Exit 6, jalan lurus hingga ke jalan besar, belok ke kanan dan jalan sedikit hingga ketemu dengan lokasi.

4. BBQ OLIVE CHICKEN

Cek! Ini 10 Kafe yang Sering Muncul dalam Drama Korea

Foto: Hello Kpop

Kafe satu ini tenar lagi-lagi karena drama "Goblin"! Kafe yang berlokasi di Gangnam ini menjadi lokasi yang ikonik dalam drama tersebut karena merupakan tempat Eun-tak (Kim Go-eun) mendaftar jadi karyawan paruh waktu dan mulai berteman dengan Sunny (Yoo In-na).

Cara menuju lokasi: Dari Gangnam branch – Stasiun Daecheong (gunakan Seoul Subway Line 3), Exit 5. Kemudian dari Jongno branch – Jonggak Station (gunakan Seoul Subway Line 1), Exit 4.

5. CAFE VALOR
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3221 seconds (0.1#10.140)