6 Aktris Drakor Populer yang versi Ciliknya Dimainkan oleh Oh Eun-seo

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 08:30 WIB
loading...
A A A
Keluarga mereka tampak seperti keluarga yang sempurna dan bahagia, sampai suatu ketika Choi Sun-hui tiba-tiba mengaku membunuh teman sekelasnya.

4. Kang Han-na (Frankly Speaking)

6 Aktris Drakor Populer yang versi Ciliknya Dimainkan oleh Oh Eun-seo

Foto: JTBC

Oh Eun-seo juga memerankan masa kecil tokoh On Woo-joo. Sementara itu On Woo-joo dewasa diperankan oleh Kang Han-na. Dalam drama ini, Oh Eun-seo muncul pada episode 9.

Frankly Speaking adalah drama yang ditulis oleh Choi Kyung dan disutradarai oleh Jang Ji-yeon. Drama ini bisa kamu tonton di Netflix.

Cerita serial ini adalah tentang Song Ki-baek (Go Kyung-pyo), lajang berusia 33 tahun. Ia bekerja sebagai penyiar di sebuah stasiun penyiaran. Orang-orang menganggapnya sebagai penyiar yang ideal karena penuh sopan santun.

Suatu hari, Song Ki-baek menderita penyakit yang menyebabkannya berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu. Ia kini menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

Sementara itu, On Woo-joo (Kang Han-na) adalah seorang penulis acara variety show yang antusias. Ia mulai tertarik dengan bahasa kasar Song Ki-baek, dan mengajaknya tampil di acara yang dikelolanya.

5. Kim So-hyun (My Lovely Liar)

6 Aktris Drakor Populer yang versi Ciliknya Dimainkan oleh Oh Eun-seo

Foto: tvN

Selanjutnya, Oh Eun-seo pernah memerankan tokoh Mok Seol-hee dalam masa kecilnya dan untuk masa dewasanya diperankan oleh Kim So-hyun. Dalam drama ini kemunculan Oh Eun-seo bisa dilihat melalui episode 1 dan episode 7. Dirilis pada 31 Juli 2023, serialnya tayang di Viu.

My Lovely Liar menceritakan tentang Mok Sol-Hee (Kim So-hyun) yang memiliki kemampuan khusus, memungkinkannya membedakan apakah orang berbohong atau tidak. Ia membenci kemampuannya dan menganggapnya sebagai kutukan.

Karena kemampuan istimewanya, ia tidak dapat mempercayai siapa pun. Mok Sol-Hee terlibat dengan tersangka pembunuhan (Hwang Min-hyun) yang bersikeras bahwa ia tidak bersalah, tetapi tidak ada yang mempercayainya.


6. Park Min-young (Love in Contract)

6 Aktris Drakor Populer yang versi Ciliknya Dimainkan oleh Oh Eun-seo

Foto: tvN

Terakhir Oh Eun-seo juga memerankan tokoh Choi Sang-eun pada masa kecilnya, dan untuk pemeran dewasanya diperankan oleh Park Min-young. Drama ini dirilis pada 21 September 2022, dan bisa ditonton melalui Prime Video.

Love in Contract mengisahkan Choi Sang-Eun (Park Min-young), perempuan berbakat dan menawan. Ia bekerja sebagai orang yang bisa disewa untuk melakukan perkawinan kontrak.

Ia memiliki klien Jung Ji-ho (Ko Gyung-pyo) yang telah terikat kontrak perkawinan dengannya selama lima tahun. Mereka bertemu tiap Senin, Rabu, dan Jumat. Ia adalah pria yang misterius.

Sementara itu, klien barunya Kang Hae-jin (Kim Jae-young) adalah seorang aktor populer. Ia terikat kontrak perkawinan dengannya pada Selasa, Kamis, dan Sabtu. Choi Sang-Eun terlibat dengan dua kliennya dan menemukan dirinya dalam cinta segitiga.

MG/Priscilla Waworuntu
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)