6 Murid Garp dari Anime One Piece, ada yang Jadi Angkatan Laut sampai Bajak Laut!

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 19:16 WIB
loading...
A A A

5. Koby


6 Murid Garp dari Anime One Piece, ada yang Jadi Angkatan Laut sampai Bajak Laut!

Foto:Toei Animation

Koby pertama kali diperkenalkan sebagai sosok yang lemah yang bahkan tidak dapat membela dirinya sendiri, padahal ia ingin masuk sebagai anggota AL. Setelah berhasil masuk, ia dilatih oleh Garp dengan pelatihan yang keras yang membantunya menjadi lebih kuat. Kemampuan fisik Koby meningkat beberapa kali lipat, dan ia akhirnya naik pangkat menjadi kapten.

Setelah dilatih Garp dan menjadi lebih kuat, bahkan Koby mendapatkan predikat sebagai “Sang Pahlawan” atas tindakannya dalam insiden pelabuhan Rocky. Koby saat ini menjadi bagian dari SWORD atau pasukan khusus rahasia dari para marinir yang menjalankan misi secara rahasia.


6. Helmeppo

6 Murid Garp dari Anime One Piece, ada yang Jadi Angkatan Laut sampai Bajak Laut!

Foto:Toei Animation

Helmeppo, anak dari mantan Kapten Marinir Morgan, mengalami perubahan besar dalam hidupnya setelah pertemuan dengan Monkey D. Luffy, dan peristiwa yang melibatkan ayahnya. Sebelumnya dikenal sebagai anak manja yang menyalahgunakan kekuasaan ayahnya, Helmeppo kemudian bergabung dengan AL dan dilatih oleh Garp.

Helmeppo menjabat sebagai Letnan Komandan, dan sama seperti Koby, ia adalah bagian dari SWORD atau pasukan khusus rahasia. Garp melatih Helmeppo dengan metode yang keras dan penuh tantangan. Pelatihan ini sangat penting untuk mengubah Helmeppo dari anak manja menjadi prajurit yang tangguh dan berdedikasi.

Itulah daftar keenam murid yang diketahui pernah dilatih Garp. Pelatihan yang diberikannya hampir serupa kepada semua muridnya, yaitu dengan pelatihan yang keras untuk membentuk mental dan fisiknya.

MG/Diaz Virangga Atsila
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1949 seconds (0.1#10.140)