12 Drama Korea Pembunuhan Berantai Terbaik, Pemenang Penghargaan

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 11:56 WIB
loading...
A A A

5. Tunnel (2016)

12 Drama Korea Pembunuhan Berantai Terbaik, Pemenang Penghargaan

Foto: OCN

Drakor Tunnel memiliki 16 dengan genre fantasi, thriller, dan misteri. Ratingnya 8,6/10 dari 19.625 pengguna. Kamu bisa menontonnya di WeTV.

Tunnel berlatar pada tahun 1986, berfokus pada Detektif Park Gwang-ho (Choi Jin-hyuk) yang berusaha mati-matian untuk menangkap seorang pembunuh berantai. Ia mengejar pembunuh berantai itu hingga melewati sebuah terowongan.

Di sisi lain terowongan, detektif Park Gwang-ho menemukan dirinya berada pada tahun 2017. Pembunuh berantai itu telah melanjutkan pembunuhan yang dimulai 30 tahun lalu.

Gwang-ho bekerja sama dengan detektif Kim Sun-jae (Yoon Hyun-min) dan Profesor Psikologi Kriminal Shin Jae-yi (Lee Yoo-young) untuk menangkap pembunuh itu.

6. Voice (2017)

12 Drama Korea Pembunuhan Berantai Terbaik, Pemenang Penghargaan

Foto: OCN

Voicemendapatkan rating 8,5/10 dari 18.339 pengguna MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di iQIYI.

Voice adalah drama yang mengisahkan tentang detektif Moo Jin-hyuk (Jang Hyuk) yang dipenuhi rasa bersalah atas kematian istrinya. Ia bekerja sama dengan profiler suara profesional Kang Kwon-joo (Lee Ha-na), yang ayahnya terbunuh, untuk memecahkan kejahatan yang berbeda.

Mereka mengejar pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas kematian anggota keluarga mereka.

7. Nobody Knows (2020)

12 Drama Korea Pembunuhan Berantai Terbaik, Pemenang Penghargaan

Foto: SBS

Serial ini ditulis oleh Kim Eun-hyang dan disutradarai oleh Kim Jeung-heum. Nobody Knowsberjumlah 16 episode dan bisa ditonton di Youku. Ratingnya mencapai 8,5/10 dari 5.114 pengguna MyDramaList.

Nobody Knows menceritakan tentang Cha Young-jin (Kim Seo-hyung) seorang detektif yang kehilangan temannya 19 tahun lalu karena seorang pembunuh berantai. Cha Young-jin masih merasa bersalah dan trauma atas kematian temannya.

Kasus pembunuhan berantai itu kemudian dimulai lagi setelah 19 tahun. Cha Young-Jin pun berusaha mengejar si pembunuh.

8. Train (2020)

12 Drama Korea Pembunuhan Berantai Terbaik, Pemenang Penghargaan

Foto: OCN

Train adalah drama bergenre thriller fantasi dengan total episode sebanyak 12. Drakor bisa kamu tonton di iQIYI, dan di MyDramaListmendapatkan rating 8,4/10 dari 8.512 pengguna.

Seo Do-won (Yoon Si-yoon) menjalani hidupnya dengan mencoba untuk membalas dosa ayahnya secara diam-diam sambil menyembunyikan kebenaran. Dia sekarang menjadi detektif yang bekerja keras untuk melarikan diri dari rasa bersalahnya.

Sementara itu, Han Seo-kyung (Kyung Soo-jin) adalah jaksa yang masih mencari pembunuh ayahnya.

Suatu hari, Do-won menemukan mayat yang terkubur di stasiun kereta tua yang terbengkalai. Mengklasifikasikannya sebagai kasus pembunuhan berantai, Do-won dan polisi mulai menyelidikinya.

Namun, kasusnya menjadi aneh ketika korban yang sudah meninggal muncul kembali dalam keadaan hidup dan Seo-kyung terbunuh bersama dengan penemuan mayat baru. Ia lalu menyadari bahwa kereta misterius yang muncul di stasiun yang terbengkalai itu adalah portal antara alam semesta paralel.

Do-won lantas melakukan perjalanan ke dunia lain untuk melacak pembunuh berantai itu, dengan bantuan sosok Seo-kyung yang lain.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)