Apa Tujuan Yhwach Menyerang Soul Society dalam Anime Bleach?

Senin, 07 Oktober 2024 - 14:49 WIB
loading...
A A A
Kelima orang tersebut berdiskusi dengan Soul King dan saling menyampaikan pendapat. Kesimpulan yang didapatkan dari hasil diskusi tersebut adalah membagi dunia antara yang hidup dan yang mati serta menjaga keseimbangan dari dunia yang terbagi tersebut.

Akhirnya, para leluhur berhasil menciptakan ketiga dunia menggunakan kekuatan Soul King, yakni dengan menyegel tubuh Soul King dalam sebuah kristal sebagai penyeimbang dari ketiga dunia.

Soul King sama sekali tidak memberikan perlawanan dan hanya menerima takdir saat ia disegel. Untuk mencegah Soul King berubah pikiran dan melepaskan diri dari segelnya, para leluhur memilih untuk memutilasi anggota tubuh Soul King mulai dari tangan, kaki, hingga mengambil jantungnya.

Pada akhirnya, Soul King menjadi sosok yang tidak hidup maupun mati. Ketika anggota tubuhnya tidak lengkap, kekuatannya masih sanggup untuk menjadi penopang bagi ketiga dunia.

Yhwach tidak suka melihat kondisi ayahnya sebagai makhluk yang disegel dan dimutilasi untuk menjaga keseimbangan dunia. Ia sangat ingin membebaskan dan menghentikan “penghinaan tanpa akhir” yang dialami ayahnya.

Yhwach menganggap bahwa selama ini ayahnya telah dimanfaatkan secara semena-mena. Satu-satunya cara yang dapat dilakukan untuk membebaskan Soul King adalah dengan membunuhnya.

Oleh karena itu, Yhwach kemudian menyerap kekuatan Soul King, mengambil alih posisinya sebagai penguasa, dan membentuk dunia baru sesuai visinya.



Itu dia penjelasan atas tujuan penyerangan yang dilakukan oleh Yhwach terhadap Soul Society. Bukan hanya sekadar untuk menaklukan Soul Society, melainkan sebagai salah satu upaya bagi Yhwach untuk menggantikan posisi Soul King dan menyatukan kembali ketiga dunia.

Saat ini, Bleach: Thousand Year Blood War Season 3 sudah tayang di Bstation dengan episode yang tidak kalah menegangkan dari season sebelumnya. Jangan lupa untuk ikuti terus kelanjutan dari anime Bleach, ya!

MG/Nabila Yasmin
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0908 seconds (0.1#10.140)