5 Tips Merawat Cinta dari Drakor Love Next Door

Senin, 07 Oktober 2024 - 12:51 WIB
loading...
A A A
Ternyata, trik Seok-ryu berhasil! Meski sempat saling kesal, tapi gara-gara terus berpegangan tangan dan membubuhkan kata "Sayang" dalam percakapan, kemarahan mereka akhirnya hilang dan keduanya bisa kembali tersenyum bersama.

4. Mendukung Penuh saat Pasangan dalam Masa Sulit

5 Tips Merawat Cinta dari Drakor Love Next Door

Foto: tvN

Mi-suk memang terlihat seperti istri yang banyak menuntut dan selalu marah-marah pada suaminya, Geun-sik. Namun saat masa-masa kritis, Min-suk selalu ada untuk menemani suaminya itu.

Mi-suk mendampingi Geun-sik saat suaminya terlilit utang karena kena tipu. Min-suk juga selalu ada di samping Geun-sik saat sang suami akan menutup kedainya.

Ia bahkan datang dengan banyak orang agar Geun-sik tidak merasa sedih dan tahu banyak orang yang menyayanginya.


5. Mendukung Cita-Cita Tinggi Pasangan

5 Tips Merawat Cinta dari Drakor Love Next Door

Foto: tvN

Seok-ryu mengalami krisis identitas hingga ia sulit menemukan passion dalam kariernya. Saat ia akhirnya tahu bahwa dirinya ingin berkarier dalam dunia tata boga, Seung-hyo langsung mendukungnya mati-matian secara aktif.

Ia tak hanya rajin menjemput Seok-ryu, tapi juga membantunya membuat video memasak untuk diunggah di YouTube meski penontonnya sedikit. Ia bahkan ikut mendesain kedai yang direnovasi untuk jadi restoran milik Seok-ryu.

Tak cuma itu, Seok-ryu bahkan rela menunda pernikahan mereka selama setahun karena Seok-ryu ingin mengembangkan restorannya terlebih dahulu.

Hal yang sama juga dilakukan Kang Dong-ho (Yoon Ji-on) kepada Jeong Mo-eum (Kim Ji-eun) yang bercita-cita menjadi petugas di Kutub Selatan. Ia rela menunggu kekasihnya itu selama setahun meski mereka baru saja menjalin hubungan. Agar komunikasi tetap terjaga, keduanya pun rajin melakukan video call.

Itulah tips merawat hubungan cinta dari drama Korea Love Next Door. Selamat mempraktikkan!
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)