12 Manhwa Kerajaan Terbaik yang Bisa Bikin Kamu Lupa Waktu!

Sabtu, 28 September 2024 - 18:00 WIB
loading...
A A A
The Remarried Empress berfokus pada kehidupan Ratu Navier yang terkenal dengan sosoknya yang sempurna dan dicintai oleh rakyatnya. Namun, kehidupannya berubah drastis ketika suaminya, Raja Soviech, membawa perempuan lain bernama Raszta ke dalam istana dan menjadikannya selir.

Mulai diperlakukan buruk oleh suaminya karena tipu daya Raszta, Navier memilih untuk menceraikan Soviech dan menikah lagi dengan calon raja dari kerajaan barat, Heinrey. Manhwa ini sangat populer karena penuh dengan intrik politik dan sosial.

11. The Traitor Conqueror Princess

12 Manhwa Kerajaan Terbaik yang Bisa Bikin Kamu Lupa Waktu!

Foto: MyAnimeList

Manhwa ini berfokus pada Putri Evienrose yang gigih membela hak para homunculi, makhluk serupa manusia yang dijadikan budak oleh kerajaan. Namun, usahanya diabaikan oleh keluarganya.

Pemberontakan homunculi pun terjadi dan dipimpin oleh homunculi terkuat, Mikaelis Agnito. Seluruh keluarga kerajaan dibantai, kecuali Eve dan adiknya.

Dengan alibi untuk menghindari kematian yang lebih kejam, adik Eve memberikan racun untuk diminum olehnya. Mikaelis, yang diam-diam mencintai Eve, marah dan berusaha menghidupkan kembali Eve dengan cara memutar waktu.

Eve pun kembali ke delapan tahun sebelum pemberontakan dengan ingatan dari kehidupan sebelumnya yang masih lekat. Agar pemberontakan itu tidak lagi terjadi, ia menunjuk Mikaelis sebagai ksatria pribadinya dan berencana menjadi permaisuri untuk membebaskan para homunculi.

12. The Red Knight Seeks No Reward

12 Manhwa Kerajaan Terbaik yang Bisa Bikin Kamu Lupa Waktu!

Foto: Kakaopage

Manhwa ini bercerita tentang Judith yang tewas karena dikhanati oleh kepala pasukan ksatria hitam yang merupakan atasannya. Judith yang tamak akhirnya menyadari bahwa harta tidak pernah sebanding dengan nyawa maupun pertumpahan darah.

Namun, entah bagaimana ia mendapati dirinya hidup kembali ke enam tahun sebelum kematiannya. Ia memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan kedua ini untuk meninggalkan keserakahan dan menjadi ksatria yang sesungguhnya.

Judith memulai lembaran baru dengan menerima tawaran Kaptan Kaillou Lewalmeigh untuk bergabung dengan pasukan ksatria merah. Mampukah Judith menebus kesalahan masa lalunya dan mengatasi segala dosa yang pernah ia perbuat?

Itulah 12 manhwa kerajaan yang seru dan bisa kamu baca.

MG/Nabila Yasmin
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4808 seconds (0.1#10.140)