Apa Minuman Boba Kekinian Paling Enak? Ini Ratingnya!

Sabtu, 28 September 2024 - 16:06 WIB
loading...
A A A

4. Gulu Gulu

Apa Minuman Boba Kekinian Paling Enak? Ini Ratingnya!

Foto: Instagram @guluguluid

Gulu Gulu memiliki boba tea yang cukup berbeda dengan merek boba tea yang lainnya. Gulu Gulu menjual boba tea dengan tambahan topping cheese foam untuk setiap minumannya.

Cheese foam yang disajikan oleh Gulu Gulu memang terasa cukup creamy dan sedikit asin. Walau terdengar aneh, mencampurkan minuman manis dengan topping cheese foam yang asin, tetapi perpaduan ini ternyata enak di lidah.

Lalu dari boba-nya, Gulu Gulu memiliki tipe yang kenyal dan terasa manis. Bagi kamu yang menyukai minuman dengan rasa lumayan manis, bisa mencoba Gulu Gulu.

Beberapa rekomendasi menu yang bisa kamu coba adalah Cheese Taiwanese Royal Milk Tea, Cheese Ultimate Dark Choco, Cheese Red Velvet Cake, dan Brown Slurppy Bobba Cheese Brulee.

Rating: 8,0/10
Range Harga: Rp20.000 - Rp38.000

5. Street Boba

Apa Minuman Boba Kekinian Paling Enak? Ini Ratingnya!

Foto: Instagram @streetboba

Street Boba adalah boba tea lokal yang dimiliki oleh seorang beauty vlogger, yaitu Jovi Adhiguna. Street boba juga memiliki harga yang cukup terjangkau dan memiliki banyak cabang.

Kualitas boba yang dihasilkan juga cukup kenyal. Bagi kamu yang tidak terlalu suka rasa manis, boba tea milik Street Boba bisa, nih, untuk kamu coba. Street Boba tersedia dalam tiga pilihan, yaitu mini, reguler dan large.

Beberapa menu favorit dari Street Boba adalah Shibuya Fresh Milk, Harajuku Milk Tea, dan Hokkaido Choco.

Rate: 7,5/10
Range Harga: Rp12.000 - Rp58.000


6. Onezo

Apa Minuman Boba Kekinian Paling Enak? Ini Ratingnya!

Foto: Instagram @onezo.id

Pilihan toko boba tea yang selanjutnya bisa kamu coba adalah Onezo. Boba tea yang disediakan oleh Onezo memiliki rasa yang cukup manis, tetapi masih pas di lidah. Tekstur dari bobanya juga cukup kenyal dan masih bisa dikunyah dan tidak keras.

Onezo memiliki menu andalan mereka yaitu varian DBS atau Dirty Brown Sugar. Beberapa menu yang bisa kamu coba adalah Dirty Brown Sugar Milk, Dirty Brown Sugar Milk Tea, dan Dirty Brown Sugar Coffee.

Onezo menyediakan tiga jenis ukuran yang bisa kamu pilih, mulai dari ukuran small, medium, dan large. Harganya pun beragam, untuk varian DBS ini harga termurah untuk ukuran small bisa kamu dapatkan mulai dari Rp24 ribu saja.

Rating: 8,4/10
Range Harga: Rp16.000 - Rp52.000

Itulah rating enam minuman boba kekinian yang bisa kamu pilih dan coba.

MG/Priscilla Waworuntu
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)