4 Hal di Pulau Elbaf yang Ditunggu Penggemar One Piece

Senin, 23 September 2024 - 16:45 WIB
loading...
4 Hal di Pulau Elbaf...
Penggemar One Piece menunggu peristiwa besar yang mungkin akan terjadi di Pulau Elbaf. Foto/Shueisha
A A A
JAKARTA - One Piece memasuki arc baru yang sangat dinantikan, dengan petualangan Luffy dan kru Topi Jerami yang akan menjelajahi Pulau Elbaf. Pulau ini merupakan rumah bagi ras raksasa yang sering kali disebutkan dalam manga.

Pulau Elbaf terkenal karena keperkasaan, kebudayaan yang unik, dan kerahasiaan yang menyelimuti setiap aspeknya. Elbaf dikenal sebagai tanah para pejuang yang hebat, dengan tradisi dan nilai-nilai keberanian dijunjung tinggi.

Hal apa saja yang ditunggu penggemar dalam petualangan bajak laut topi jerami di pulau ini, berikut daftarnya!


4 Hal di Pulau Elbaf yang Ditunggu Penggemar One Piece


1. Kemunculan Loki, Pangeran dari Para Raksasa

4 Hal di Pulau Elbaf yang Ditunggu Penggemar One Piece

Foto: Shueisha

Loki pertama kali muncul dalam bentuk siluet pada chapter 858 tentang perjodohannya dengan salah satu anak Big Mom yang bernama Lola. Anak dari pemimpin Elbaf ini menjadi karakter yang penuh misteri dan kemungkinan akan menjadi kunci dalam mengungkap rahasia besar serta menggerakkan plot ke arah yang baru dan menarik.

Kehadirannya sangat dinantikan oleh para penggemar untuk dapat melihat lebih banyak tentang dirinya dan Pulau Elbaf di alur cerita yang akan datang.

2. Kembalinya Jaguar D. Saul

4 Hal di Pulau Elbaf yang Ditunggu Penggemar One Piece

Foto: Shueisha

Dalam chapter 1066 diungkapkan bahwa Jaguar D. Saul masih hidup, meskipun diceritakan banyak luka dan tubuhnya dibalut perban. Karakter satu ini mungkin memiliki peran penting dalam masa depan karena sudah menyelamatkan buku-buku di pulau Ohara.

Penggemar juga menantikan reuninya dengan Nico Robin, anak yang diselamatkannya dalam tragedi Pulau Ohara.

3. Road Poneglyph Terakhir

4 Hal di Pulau Elbaf yang Ditunggu Penggemar One Piece

Foto: Shueisha

Kru topi jerami sudah mengumpulkan tiga road poneglyph yang didapatnya dari Pulau Zou, mencurinya dari bajak laut Big Mom, dan yang ketiga didapat setelah mengalahkan Kaido di Onigashima. Sisa satu road poneglyph yang dibutuhkan bajak laut topi jerami untuk menuju One Piece.

Banyak teori berspekulasi bahwa lokasi terakhir berada di Pulau Elbaf. Akan sangat menarik untuk melihat petualangan mereka berlanjut dan apakah akan menemukan road poneglyph terakhir di sana.


4. Peningkatan Kekuatan Usopp

4 Hal di Pulau Elbaf yang Ditunggu Penggemar One Piece

Foto: Shueisha

Usopp adalah kru topi jerami yang belum mengalami peningkatan secara signifikan tambahan setelah timeskip lalu. Selain itu Usopp sangat mengagumi ras raksasa dan diharapkan dalam pulau ini banyak peningkatan yang terjadi pada karakternya.

Misalnya seperti senjata baru dan bahkan pembelajaran mengenai tingkat haki lebih lanjut. Usopp digadang-gadang akan menjadi karakter penting dalam arc ini dan menjadi saat yang tepat bagi Usopp untuk membuktikan siapa dirinya sebenarnya.

Selain itu, Elbaf juga bisa menjadi tempat dia meningkatkan kekuatannya ke level yang lebih tinggi.

Arc Pulau Elbaf sangat dinantikan oleh penggemar One Piece karena diperkirakan akan mengungkap lebih banyak tentang suku raksasa dan peran mereka dalam dunia One Piece, yang membuat penggemar tidak sabar untuk melihat Eiichiro Oda, sang kreator, akan menghidupkan pulau legendaris ini dan mengembangkan ceritanya menuju klimaks yang mendebarkan.

MG/Diaz Virangga Atsila
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)