5 Drama China Ding Yu Xi Rating Tertinggi, Pemain Melody of Golden Age

Jum'at, 06 September 2024 - 10:05 WIB
loading...
5 Drama China Ding Yu...
Drama China Ding Yu Xi yang kini tengah tayang ada Melody of Golden Age. Foto/Mango TV
A A A
JAKARTA - Ding Yu Xi adalah aktor yang kini tengah menjadi pemeran utama drama China Melody of Golden Age. Ia sejauh ini sudah bermain dalam 11 serial.

Ding Yu Xi atau Ding Zhou Jie lulus dari Akademi Teater Shanghai dan berada di bawah agensi Enlight Media. Ia debut pada Maret 2017 dengan membintangi film The Game of Asura, yaitu sebagai Cha Jian yang merupakan pacar dari seorang pahlawan yang fashionable.

Pada 2020, pria kelahiran 20 Juli 1995 (29 tahun) ini membintangi drama romantis Intense Love sebagai seorang dokter. Ia kemudian kembali membintangi drama romantis berlatar sejarah The Romance of Tiger and Rose bersama Zhao Lu Si. Serial ini menjadi hit, dan dipuji karena pengaturan dan alur ceritanya yang menarik.



Ding Yu Xi mulai mendapatkan peningkatan popularitas karena membintangi kedua drama ini, bahkan sampai mendapat julukan "May Boyfriend". Adapun dalam dracin ongoing Melody of Golden Age, ia berperan sebagai Shen du.

Buat kamu yang penasaran dengan serial-serial yang dibintangi oleh Ding Yu Xi, berikut ini dracin rating tertinggi di MyDramaList yang dibintanginya.

5 Drama China Ding Yu Xi dengan Rating Tertinggi


1. The Romance of Tiger and Rose (2020)

5 Drama China Ding Yu Xi Rating Tertinggi, Pemain Melody of Golden Age

Foto: WeTV

Drama The Romance of Tiger and Rose mendapatkan rating 8,5/10 dari kurang lebih 22 ribupengguna di MyDramaList. Drama ini memiliki total 24 episode dengan durasi per episodenya 45 menit. Kamu bisa menontonnya di WeTV.

Dalam drama China ini, Ding Yu Xi menjadi karakter utama bernama Han Shuo. Kisahnya tentang Chen Xiao Qian (Zhao Lu Si), seorang penulis drama yang terjebak dalam dunia cerita fiksi yang ia tulis sendiri.

Ketika tidur siang, ia dipindahkan ke dalam ceritanya sendiri, menjadi Putri Ketiga Chen Qian Qian.. Berbekal pengetahuan tentang naskahnya yang membuat karakternya akan segera dibunuh pada episode ketiga oleh Pangeran Han Shuo, Xiao Qian bertekad untuk tetap hidup dan menemukan jalan pulang.

2. Love You Seven Times (2023)

5 Drama China Ding Yu Xi Rating Tertinggi, Pemain Melody of Golden Age

Foto: IQIYI

Drama Love You Seven Times mendapatkan rating 8,4/10 dari 5 ribu pengguna. Dracin ini memiliki 38 episode dan kamu bisa menontonnya di iQIYI.

Dalam drama China ini, Yu Xi berperan sebagai pemeran utama bernama Chu Kong atau Lu Chang Kong. Drama ini menceritakan tentang Xiang Yun (Yang Chao Yue), seorang peri dari Paviliun Pernikahan.

Sang peri terjerat dengan Dewa Perang kuno, Chu Kong, karena benang merah takdir kuno. Karena pertemuan ini, mereka harus melalui kesengsaraan di dunia manusia sebanyak tujuh kali.

3. Moonlight (2021)

5 Drama China Ding Yu Xi Rating Tertinggi, Pemain Melody of Golden Age

Foto: iQIYI

Drama China Moonlight mendapatkan rating 8,3/10 dari 8 ribu pengguna di MyDramaList. Kisahnya berjalan sepanjang 36 episode dengan durasi per episodenya kurang lebih 45 menit. Drama ini telah tayang di iQIYI.

Ding Yu Xi memerankan karakter Zhou Chuan. Untuk ceritanya, dikisahkan Chu Li (Yu Shin Xin) berhasil memasuki perusahaan impiannya, Yuan Yue Publishing House, setelah sebelumnya berhasil lulus kuliah dari jurusan keuangan.

Namun, jalan yang penuh tantangan terbentang di depannya saat ia mengetahui bahwa industri penerbitan saat ini telah mengalami perubahan besar. Di sana ia bertemu dengan penulis Zhou Chuan, yang dikatakan lembut seperti batu giok padahal sebenarnya tidak.

Keduanya langsung berselisih, dengan Zhou Chuan kemudian mengetahui bahwa Chu Li adalah teman daringnya yang memakai nama Monkey.

4. Intense Love (2020)

5 Drama China Ding Yu Xi Rating Tertinggi, Pemain Melody of Golden Age

Foto: Mango TV
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)