5 Pasangan Suami Istri Paling Romantis dalam Drama Korea 2024

Rabu, 11 September 2024 - 20:39 WIB
loading...
A A A
The Story of Park Marriage Contract menyajikan drama Korea yang ringan untuk ditonton. Selain memang berfokus pada genre romantis, drakor ini juga memperlihatkan aksi lucu Yeon-woo ketika ia tidak bingung menggunakan pintu dorong, yang tidak sama seperti pada abad ke-19 yang menggunakan pintu geser dan lainnya.

4. Byeon Mu-jin dan Geum Ae-yeon - Romance in The House

5 Pasangan Suami Istri Paling Romantis dalam Drama Korea 2024

Foto: Netflix

Berikutnya adalah pasangan Byeon Mu-jin (Ji Jin-hee) dan Geum Ae-yeon (Kim Ji-soo) dari drakor Romance in The House. Pasangan ini dikisahkan sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Namun karena hampir semua usaha yang dibangun oleh Mu-jin gagal, Ae-eon akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Setelah 11 tahun lamanya, kedua anak Ae-yeo telah besar dan tiba-tiba saja Mu-jin ingin kembali dan ingin memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Ae-yeon. Selain itu, tiba-tiba juga Mu-jin menjadi kaya dan bisa membeli gedung apartemen yang ditinggali oleh Ae-yeon dan kedua anaknya.

Akting Byeon Mu-jin (Ji Jin-hee) dan Geum Ae-yeon (Kim Ji-soo) cukup mengesankan. Keduanya bisa menjadi pasangan suami istri yang ideal dan cukup memberikan kesan yang realistis.

Walau pada awalnya Ae-yeon tidak peduli dengan Mu-jin, tetapi karena usaha Mu-jin yang pantang menyerah dan terus memberikan perlakuan romantis dalam mendekati mantan istrinya, Ae-yeon pun akhirnya luluh kembali.


5. Kim Ji-wok dan Son Hae-young - No Gain No Love

5 Pasangan Suami Istri Paling Romantis dalam Drama Korea 2024

Foto: tvN

Lagi-lagi tentang pernikahan kontrak. Kali ini sumbernya dari Son Hae-young (Shin Min-ah), perempuan yang tidak ingin kehilangan uang dalam keadaan apa pun.

Tak heran, saat ia harus menikah terlebih dahulu untuk bisa naik jabatan, maka Hae-young langsung menawari kasir minimarket Kim Ji-wook (Kim Young-dae ) untuk melakukan kawin kontrak. Mereka pun akhirnya menikah, meski setelah kontrak selesai mereka lantas bercerai.

Meski begitu, keduanya akhirnya kembali bertemu dan kini bekerja di tempat yang sama. Tentu saja, asmara saat menjadi pasangan palsu kembali mengemuka.

Itulah pasangan suami istri paling romantis dalam drama Korea 2024. Buat kamu yang penasaran, bisa langsung menontonnya.

MG/Priscilla Waworuntu
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0852 seconds (0.1#10.140)