5 Pasangan Suami Istri Paling Romantis dalam Drama Korea 2024

Rabu, 11 September 2024 - 20:39 WIB
loading...
5 Pasangan Suami Istri...
Pasangan suami istri paling romantis dalam drama Korea 2024 salah satunya ada dari My Demon. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Karakter pasangan suami istri dalam drama Korea kerap menarik minat penonton karena kompleksnya hubungan mereka dalam menjalani rumah tangga.

Saat menyaksikan kisahnya, para penonton diberikan pengetahuan tentang kehidupan ketika seseorang telah berumah tangga. Tentunya, penonton akan ikut emosional kalau chemistry yang tercipta antara kedua pemain utamanya sangat kental, baik untuk adegan romantis maupun adegan pertikaian.

Tentunya, meski pasangan ini memiliki banyak konflik, tetapi dalam drama Korea tetap akan dipoles atau dibumbui dengan adegan-adegan romantis di antara pasangan itu yang bisa bikin penonton baper.



Bagi kamu yang penasaran siapa saja pasangan suami istri yang paling romantis dalam drama Korea, berikut adalah ulasannya.

5 Pasangan Suami Istri Paling Romantis dalam Drama Korea 2024


1. Hong Hae-in dan Baek Hyun-woo - Queen of Tears

5 Pasangan Suami Istri Paling Romantis dalam Drama Korea 2024

Foto: tvN

Pasangan Hong Hae-in (Kim Ji-won) dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dari drama Korea Queen of Tears menjadi pasangan paling romantis di urutan pertama. Berlatar sebagai pasangan yang berada di ambang perceraian, hubungan Hae-in dan Hyun-woo disajikan dengan alur cerita klasik, tetapi tetap memiliki keunikannya sendiri.

Hubungan pasangan Hae-in dan Hyun-woo memang awalnya disajikan dengan banyak drama dan konflik. Namun, dalam beberapa adegan tetap ada kisah romantis dan pada akhirnya mereka bisa saling mengerti akan satu sama lain.

Baik Kim Ji-won maupun Kim Soo-hyun, keduanya memang sangat berbakat dalam memerankankarakter mereka masing-masing dan chemistry yang dibangun keduanya juga sangat baik. Selain disajikan dengan adegan romantis, Queen of Tears juga menyajikan beberapa adegan lucu yang bisa menghibur.

2. Jeong Gu-won & Do Do-hee - My Demon

5 Pasangan Suami Istri Paling Romantis dalam Drama Korea 2024

Foto: SBS

My Demon adalah drama Korea romantis yang dipadukan dengan fantasi dan komedi. Ceritanya berpusat pada Jeong Gu-won (Song Kang) dan Do Do-hee (Kim Yoo-jung) yang melakukan pernikahan kontrak untuk menyelesaikan masalah mereka masing-masing.

Gu-won adalah seorang iblis yang berumur 200 tahun dan memiliki kekuatan yang spesial. Namun, tiba-tiba ia kehilangan kekuatannya dan hanya Do-hee yang mampu membantunya untuk mengembalikan kekuatannya.

Sementara itu, nyawa Do-hee terancam karena ia dianggap akan menjadi pewaris perusahaan milik nenek angkatnya dibanding anak dan cucu kandung sang nenek. Karena itulah, ia butuh Gu-won sebagai pengawal pribadinya. Ia juga harus menikah untuk mendapatkan warisan neneknya.

Gu-won dan Do-hee akhirnya setuju untuk melakukan pernikahan kontrak. Awalnya, Do-hee memang tidak mempercayai Gu-won karena ia adalah tipe iblis yang sombong dan selalu mengambil keputusan sesuka hatinya. Namun, semakin sering mereka bersama, akhirnya mereka memiliki perasaan menyukai satu sama lain.

Tingkah Gu-won yang sering kali memperlakukan Do-hee seperti tuan puteri juga kerap kali membuat penonton baper dibuatnya. Walau ada beberapa adegan menegangkan dan pembunuhan, tapi drakor My Demon tetap ringan untuk ditonton karena ada juga beberapa hal lucu yang menghibur.

3. Park Yeon-woo dan Kang Tae-ha - The Story of Park Marriage Contract

5 Pasangan Suami Istri Paling Romantis dalam Drama Korea 2024

Foto: MBC

Pernikahan kontrak mungkin menjadi kisah yang sering dibuat dalam drama Korea. Namun, drakor The Story of Park Marriage Contract menjadi berbeda karena memadukan unsur fantasi dan time travel di dalamnya.

The Story of Park Marriage Contract berawal dariabad ke-19. Pada malam hari pernikahannya, suami Park Yeon-Woo (Lee Se-young) memberi tahu dia bahwa dia menderita penyakit jantung untuk waktu yang lama dan tak lama setelahnya ia meninggal.

Padasaat yang sama Yeon-woo juga diculik oleh orang yang tidak ia kenal dan malah menceburkan dirinya ke sumur. Saat bangun, Yeon-woo ditolong oleh Kang Tae-ha (Bae In-hyuk) yang memiliki wajah yang sama dengan suaminya pada abad ke-19 Ternyata Yeon-woo telah berpindah ke zaman Korea Selatan masa kini.

Kang Tae-ha yang diharuskan memenuhi keinginan kakeknya untuk segera menikah, akhirnya mengajak Yeon-woo untuk terlibat dalam pernikahan kontrak. Yeon-woo pun menyetujuinya dan kisah romansa mereka pun perlahan dimulai.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)