6 Drama Korea Noona Romance 2024 dengan Beda Usia Paling Jauh

Jum'at, 06 September 2024 - 19:36 WIB
loading...
6 Drama Korea Noona...
Drama Korea noona romance tahun 2024 yang beda usia pemainnya paling jauh salah satunya ada No Gain No Love. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Drama Korea berkonsep noona romance pada 2024 ternyata cukup banyak dibuat. Jarak usia antarpemainnya pun bisa mencapai belasan tahun.

Noona romance adalah salah satu subgenre dari genre romantis yang ada dalam drama korea. Subgenre ini menceritakan kisah cinta antara perempuan yang lebih tua dengan laki-laki yang lebih muda.

Tentu saja, dua pemain utamanya pun dipilih sesuai dengan konsep tersebut, yaitu memasang aktris yang usianya beberapa tahun lebih senior dibanding pemeran utama prianya. Konsep ini puncukup digemari oleh pencinta drakor.



Nah, berikut ini enam drama Korea 2024 konsep noona romance dengan perbedaan usia pemain paling jauh.

Drama Korea Noona Romance Terbaru dengan Perbedaan Usia Paling Jauh


1. Cinderella At 2 AM

6 Drama Korea Noona Romance 2024 dengan Beda Usia Paling Jauh

Foto: Coupang Play

Cinderella at 2 AM baru tayang perdana pada 24 Agustus 2024 di Viu. Pemainnya ada Shin Hyun-been dan Moon Sang-min yang usianya terpaut jauh, yaitu berbeda 14 tahun.

Shin Hyun-been lahir pada 10 April 1986, saat ini berusia 38 tahun. Sementara Moon Sang-min lahir pada 14 Aprill 2000 dan saat ini berusia 24 tahun. Walau terpaut usia yang sangat jauh, chemistry keduanya tetap terasa kuat.

Cinderella at 2 AM mengisahkan tentang seorang putra kaya raya bernama Seo Ju-won (Moon Sang-min) yang ingin mendapatkan kembali hati mantan pacarnya Ha Yun-seo (Shin Hyun-been). Sebelumnya Yun-seo dipaksa putus oleh ibu dari Ju-won.

Namun hal itu tidak membuat pria itu menyerah. Ia berusaha mendapatkan lagi cinta Yun-seo yang tak percaya dengan dongeng gadis miskin menikah dengan pria kaya.

2. No Gain No Love

6 Drama Korea Noona Romance 2024 dengan Beda Usia Paling Jauh

Foto: tvN

No Gain No Love adalah drakor noona romance yang paling baru pada 2024. Drama ongoing yang dirilis pada 26 Agustus 2024 itu diperankan oleh Shin-Min-a dan Kim-Young-dae, yang memiliki perbedaan usia hingga 12 tahun.

Shin-Min-a lahir pada 15 April 1984 dan saat ini berusia 40 tahun. Sedangkan Kim-Young-Dae lahir pada 12 Maret 1996 dan saat ini berusia 28 tahun.

No Gain No Love mengisahkan tentang Son Hae-young (Shin Min-a) yang penuh perhitungan. Lalu suatu hari ia membujuk Kimyuk (Kim Young-dae), seorang pekerja di toko toserba untuk menjadi pengantin pria palsunya.

Hal ini dilakukan Hae-young ]agar ia tetap mendapatkan keuntungan dan tidak kehilangan promosi jabatan di kantornya. Kisah selengkapnya ada di Prime Video.

3. The Midnight Romance in Hagwon

6 Drama Korea Noona Romance 2024 dengan Beda Usia Paling Jauh

Foto: tvN

The Midnight Romance in Hagwondirilis pada 11 Mei dan tamat pada 30 Juni 2024. Diperankan oleh Jung Ryeo-won dan Wi Ha-joon, ternyata usia mereka terpaut 10 tahun.

Jung Ryeo-won lahir pada 21 Januari 1981 dengan usia saat ini adalah 43 tahun. Sementara Wi Ha-joon lahir pada 5 Agustus 1991 dengan usia saat ini adalah 33 tahun.

Wi Ha-joon memerankan Lee Jun-ho, murid yang bertemu kembali dengan guru lesnya yang bernama Seo Hye-jin (Jung Ryeo-won). Saat ini mereka menjadi rekan kerja dan akhirnya saling jatuh cinta. Kisah selengkapnya bisa ditonton di Viu.

4. Wedding Impossible

6 Drama Korea Noona Romance 2024 dengan Beda Usia Paling Jauh

Foto: tvN
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)