Recap dan Ending Perfect Family Versi Webtoon, Banyak Plot Twist!

Kamis, 05 September 2024 - 17:05 WIB
loading...
A A A

4. Identitas Asli Choi Hyun-min, Pria yang Mengaku Teman Ayah Seon-hee

Recap dan Ending Perfect Family Versi Webtoon, Banyak Plot Twist!

Foto:Webtoon

Pada saat semua keadaan sedang kacau, ada seseorang yang mengaku sebagai polisi dan kenalan dari ayah Seon-hee, yaitu Choi Hyun-min. Meski begitu, ia terlihat misterius.

Belakangan diketahui ternyata Choi Hyun-min adalah ayah kandung Seon-hee. Pria itu mengatakan bahwa kedua orang tua angkat Seon-hee pernah membunuh anak kandung mereka.

Namun, ternyata Choi Hyun-min berbohong, karena sebenarnya dia sendiri yang membunuh anak kandung dari Choi Jeong-gi dan Ha Eun-Ju melalui insiden kebakaran rumah keluarga Choi .

Kisah di webtoon menceritakan bahwa sebelum Seon-hee diadopsi, Hyun-min pernah mendaftarkan namaanak kandungnya itudi asuransi. Ia lalu berniat membunuh Seon-hee agar dirinya bisa mencairkan uang asuransi.

Setelah kejahatannya terbongkar, Hyun-min akhirnya dipenjara. Adapun alasan Jeong-gi dan Ha Eun-Ju mengadopsi Seon-hee adalah karena mereka ingin melindunginya dari ayah kandungnya alias Hyun-min.

Baca Juga:

5. Ending Webtoon Perfect Family

Recap dan Ending Perfect Family Versi Webtoon, Banyak Plot Twist!

Foto: Webtoon

Pada beberapa episode terakhir, akhirnya terungkap beberapa pelaku dari kejadian mengerikan yang dialami para karakternya. Pertama, kejadian kematian Kyeong-ho, ternyata ia memang meninggal karena ditusuk dengan pisau oleh Su-yeon.

Namun seseorang yang menyebabkan kebakaran di rumah Kyeong-ho adalah Choi Sung-min.

Su-yeon juga adalah dalang yang menyebabkan Seon-hee tertabrak mobil. Ia mendorong Seon-hee agar imengalami kecelakaan. Selanjutnya, penusukan Hyunwoo pun dilakukan oleh Su-yeon.

Adapun misteri hilangnya Su-yeon, ternyata hal ini dilakukan oleh Choi Hyun-min. Pria ini juga yang membakar rumah kedua orang tua angkat Seon-hee hingga akhirnya ia ditangkap oleh pihak polisi.

Pada akhir cerita, Seon-hee, Choi Jeong-gi dan Ha Eun-ju yang sempat terjebak kebakaran di rumahnya, tapi akhirnya bisa diselamatkan.

Lalu beberapa tahun selanjutnya, Seon-hee akhirnya tinggal di luar negri. Sementara itu, saat Seonhee kembali ke Korea Selatan, Su-yeon keluar dari penjara.



Pertemanan Seon-hee dan Su-yeon kembali erat seperti dulu. Selain itu, hubungan keluarga Seon-hee juga menjadi lebih baik dan sempurna karena tak ada lagi rahasia yang disembunyikan antara satu sama lain.

Itulah ringkasan sekaligus penjelasan ending webtoon Perfect Family.

MG/Priscilla Waworuntu
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1447 seconds (0.1#10.140)